Lumecolors, Brand Kosmetik Lokal Merilis Foundation untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Selasa, 05 April 2022, 13:04 WIB | Bisnis | Nasional
Lumecolors, Brand Kosmetik Lokal Merilis Foundation untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat
Brand kosmetik lokal, Lumecolors, memperkenalkan inovasi terbarunya, Lumecolord HD Foundation.

Namun, tidak perlu khawatir jika riasan wajahmu terbasuh air, sebab produk ini merupakan foundation anti luntur dan bisa dipakai untuk berwudhu dan shalat.

Selain itu, terdapat formula skincare yang bisa membantu melembabkan dan melindungi wajah dari paparan buruk sinar matahari sepanjang hari. Dengan begitu, sangat cocok untuk kamu yang sering kali beraktivitas di luar rumah.

Bukan hanya itu saja, karena kandungan skincare inilah dapat menjadi foundation yang bagus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Untuk hasil riasan wajah pun bisa terlihat sehat dan natural, lho.

Terdapat formula lightweight agar foundation ini ketika sudah diaplikasikan di wajah, bisa terasa ringan dan melekat dengan maksimal.

Dengan adanya formula ini, sangat cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan foundation ringan untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Produk Lumecolors HD Foundation sudah lulus dan terdaftar memiliki izin BPOM. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi mengenai keamanannya dan tetap bisa memakai foundation yang bagus untuk berminyak dan berjerawat dari Lumecolors ini.

Kalau kamu ingin mengaplikasikan produk makeup di wajah agar bisa tampak flawless, maka membutuhkan Lumecolors Beauty Blender.

Jika dibandingkan dengan spons wajah yang sudah banyak beredar di pasaran, tentunya produk dari Lumecolors ini memiliki banyak keunggulannya.

Salah satunya yaitu memiliki sifat hidrofilik yang berfungsi agar mempunyai daya serap air yang maksimal. Dengan adanya daya serap air yang tinggi, maka tidak memberi ruang untuk menyerap makeup cair yang kamu gunakan.

Sehingga, menghasilkan coverage 2-3 kali lipat lebih banyak daripada jumlah makeup cair yang sama. Artinya bisa lebih hemat menggunakan makeup cair dan lebih efisien diaplikasikan pada wajah.

Cara menggunakan beauty blender Lumecolors ini, perlu kamu basahi terlebih dahulu, tujuannya agar kondisinya lembab. Sehingga, membantu touch up pada wajah bisa lebih merata.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: