Pekan Muharam Dimeriahkan Berbagai Lomba Islami

Rabu, 07 Oktober 2015, 20:37 WIB | News | Kota Padang
Pekan Muharam Dimeriahkan Berbagai Lomba Islami
Walikota Padang Mahyeldi bersama Wakil Walikota Emzalmi, memukul bedug sebagai tanda pembukaan acara Pekan Muharam secara resmi di plantaran parkir Kantor Balaikota Padang Air Pacah, Rabu (7/10/2015). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kabag Kesra Kota Padang, Al Amin mengatakan, pekan Muharram 1437 H Kota Padang, akan digelar berbagai kegiatan perlombaan. Pembukaan akan digelar jelang Magrib.

"Usai pemukulan beduk detik-detik pergantian tahun 1 Muharram nanti, akan dilanjutkan dengan shalat magrib berjemaah. Kegiatan pekan Muharram tahun ini, diharapkan akan mampu membawa perubahan yang berarti sesuai prinsip Islam," ungkap Al Amin, Rabu (7/10/2015) di Padang.

Lomba yang akan digelar yakni qasida rabana antar majelis taklim utusan kecamatan se-Kota Padang pada 7 Oktober, lomba Da'i cilik antar SD/MI utusan kecamatan se-Kota Padang, 8 Oktober.

Kemudikan, lomba drama Islam antar SMA/SMK se-Kota Padang pada 9 Oktober, lomba nasyid antar SMA/SMK/MA se-Kota Padang 10 Oktober, Musyabaqah syahril Quran (MSQ) antar remaja masjid utusan kecamatan se-Kota Padang pada 12 Oktober. Lalu, detik-detik pergantian tahun Islam 1437 H pada 13 Oktober.

Baca juga: Kombes Ferry Harahap Wisuda Gelar Doktor Administrasi Publik, Ini Harapan Plt Gubernur Sumbar

"Hari ini harus lebih baik dari hari sebelumnya, hari besok harus lebih baik dari hari ini. Jika sebaliknya, maka mereka adalah orang yang merugi," terang Al Amin. (vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024