Kombes Ferry Harahap Wisuda Gelar Doktor Administrasi Publik, Ini Harapan Plt Gubernur Sumbar

Jumat, 18 Oktober 2024, 06:45 WIB | News | Kota Padang
Kombes Ferry Harahap Wisuda Gelar Doktor Administrasi Publik, Ini Harapan Plt Gubernur...
Plt Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy hadiri jamuan makan malam atas gelar Doktor bidang Administrasi Publik yang diraih Kapolresta Padang, Kombes Pol Ferry Harahap dari Universitas Sriwijaya (Unsri) di Palembang, Rabu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PALEMBANG Rabu (16/10/2024) - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy menilai, gelar Doktor Administrasi Publik merupakan dedikasi, kerja keras serta komitmen Kapolresta Padang dalam menempuh studi.

"Gelar ini bukan hanya kebanggaan pribadi, tapi juga kebanggaan bagi keluarga, teman dan seluruh civitas akademika Universitas Sriwijaya," ungkap Audy.

Hal itu dikatakan Audy, saat menghadiri jamuan makan malam atas gelar Doktor bidang Administrasi Publik yang diraih Kapolresta Padang, Kombes Pol Ferry Harahap dari Universitas Sriwijaya (Unsri) di Palembang, Rabu.

"Selamat dan sukses selalu pada Bapak Kombes Pol Dr Ferry Harahap, yang telah diwisuda di Gedung Serbaguna Pascasarjana Unsri Palembang. Tentu saja, raihan gelar doktor ini jadi momen penting dalam karir akademisi, setelah melalui proses pendidikan yang panjang dan melelahkan," ujar Audy.

Baca juga: Plt Gubernur Sumbar Isi Kuliah Umum di Unsri, Dorong Generasi Milenial Jadi Entrepreneur

Dengan tambahan gelar Doktor tersebut, Audy berharap Kapolresta Padang semakin berkontribusi baik di bidang akademis maupun praktis.

"Semoga dengan ilmu yang sudah diperoleh, Bapak Kapolresta dapat terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan administrasi publik, terutama di lingkungan kerja kepolisian," lanjut Audy.

Selain telah memiliki gelar tertinggi di bidang akademik, sambung Audy, Kombes Ferry Harahap juga dikenal memiliki rekam jejak yang cemerlang dalam pelaksanaan tugasnya.

Sebagai Kapolresta Padang, Audy menilai, Kombes Ferry Harahap berhasil menjaga keamanan dengan berbagai kebijakan yang proaktif dan inovatif.

Baca juga: Cadangan Pangan hanya Cukup untuk Dua Pekan Jika Terjadi Krisis Global, Ini Penjelasan Audy Joinaldy di Unja

"Gelar akademik ini membuktikan bahwa Bapak Kapolresta Padang mampu menyeimbangkan antara tanggung jawab profesionalnya sebagai aparat penegak hukum, sekaligus sebagai pembelajar yang sukses di dunia akademik," ucap Audy. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024