Wako Padang Lombakan Cakupan Vaksinasi Anak, Hadiah Puluhan Juta

Selasa, 08 Februari 2022, 12:10 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Wako Padang Lombakan Cakupan Vaksinasi Anak, Hadiah Puluhan Juta
Wako Padang, Hendri Septa bersama Kombes Pol Imran Amir (Kaporlesta) dan jajaran, gelar rapat percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di rumah dinas wali kota, Senin. (humas)

Dilombakan

Sementara itu, Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir membeberkan capaian vaksinasi di Kota Padang telah cukup baik. Capaian itu tak lain adalah hasil sinergi seluruh unsur Forkopimda bersama Pemko dan seluruh elemen di Kota Padang.

"Alhamdulillah, untuk cakupan vaksinasi Kota Padang saat ini untuk dosis I sudah mencapai angka 94,4 persen dan dosis II 62,5 persen. Bagi tingkat lanjut usia (Lansia) sudah mencapai 117,6 persen," terangnya.

Baca juga: PT Semen Padang Serahkan CSR Sarana Prasarana Disabilitas untuk Mall Pelayanan Publik Bukittinggi

"Sekarang tinggal vaksinasi bagi tingkat usia 6-11 tahun yang harus kita kebut ke depan karena masih di angka 12,54 persen," imbuh Kombes Imran Amir.

Dia mengapresiasi Pemko Padang, di bawah arahan Wali Kota Hendri Septa, mengadakan lomba vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun dengan diikuti seluruh SD se-Kota Padang.

"Semoga ide ini dapat mengejar capaian vaksinasi bagi anak-anak tersebut, apalagi hadiahnya cukup besar dengan total Rp50 juta bagi para pemenang," imbuh Kombes Imran Amir. (vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: