Tak Selamanya Jerawat Tumbuh karena Makan Kacang

Senin, 05 Oktober 2015, 14:19 WIB | News | Kota Padang
Tak Selamanya Jerawat Tumbuh karena Makan Kacang
Seminar sehari dengan tema 'Cara Mendeteksi Penyakit dan Terapinya dengan Metode Kedokteran Nabi di Masjid Nurul Iman, Minggu (4/10/2015) menghadirkan Ustadz Abu Khanza, Pakar Thibbun Nabawi Internasional. (istimewa)

VALORAnews - Tidak selamanya jerawat tumbuh karena kebanyakan makan kacang. Tapi, jerawat bisa tumbuh karena pengaruh toksin di paru-paru yang menumpuk.

Hal ini terungkap dalam seminar sehari dengan tema 'Cara Mendeteksi Penyakit dan Terapinya dengan Metode Kedokteran Nabi' yang diadakan di Masjid Nurul Iman, Minggu (4/10/2015). Acara yang berlangsung dari pukul 09.00-12.00 WIB itu, diselenggarakan Yayasan Rehab Hati Sumatera Barat berkerjasama dengan ibu-ibu majelis ta'lim se-Kota Padang.

Tampil sebagai pemateri Ustadz Abu Khanza, Pakar Thibbun Nabawi Internasional. Seperti dilaporkan Markom Dompet Dhuafa Singgalang, Annisa Aulia, seminar ini menekankan praktek pengobatan dan pencegahan penyakit dengan praktikum tanpa obat.

Jadi solusi untuk mencegah jerawat yang dipicu toksin dari paru-paru, kata Annisa, pemateri menyarankan untuk membiasakan menghirup udara bersih.

"Sedangkan untuk mengobati jerawatnya, pasien dapat menghirup hawa minyak habatussauda," jelas Nisa, menirukan Ustadz Abu Khanza.

Annisa juga mengatakan, Lembaga Kemanusiaan Dompet Dhuafa Singgalang ikut mensponsori seminar gratis ini dalam bentuk tools dan publikasi masyarakat. (relis)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: