Penilaian Lapangan Kader Dasawisma Terbaik Diwarnai Guyuran Hujan

Kamis, 20 Januari 2022, 11:28 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Penilaian Lapangan Kader Dasawisma Terbaik Diwarnai Guyuran Hujan
Ketua TP-PKK Padang Panjang, dr Dian Puspita dan tim, melakukan penilaian lapangan terhadap Kader Dasawisma Berprestasi Tingkat Kota, Rabu. (kominfo)

PADANG PANJANG (20/1/2022) - Tim Penilai Kader Dasawisma Berprestasi Tingkat Kota Padang Panjang, lakukan penilaian lapangan ke masing-masing Dasawisma, Rabu.

Penilaian lapangan dilakukan seusai peserta lomba mengikuti penilaian ujian tertulis, ekspose, wawancara dan administrasi pada Selasa (18/1/2022).

"Sebagai perpanjangan tangan organisasi dalam melaksanakan 10 program pokok PKK, kita berharap dengan adanya penilaian, kader-kader inilah yang akan bergerak melakukan 10 program pokok PKK ini bisa," ujar Ketua TP-PKK Padang Panjang, dr Dian Puspita, di sela-sela penilaian lapangan, Rabu.

Penilaiam dipimpin dr Dian Puspita bersama Ketua Bidang III, Ade Nafrita Anas dan tim penilai lainnya. Tim melakukan penilaian ke lokasi enam Dasawisma yang sudah terpilih.

Baca juga: Erman Safar Canangkan Bulan Bhakti Dasawisma VIII Tahun 2024

Di antaranya Dasawisma Anggrek Bulan I Kelurahan Koto Panjang, Dasawisma Tulip II Kelurahan Ngalau, Dasawisma Mawar 2 Kelurahan Koto Panjang untuk Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT).

Untuk Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), di antaranya Dasawisma Merpati IV Kelurahan Kampung Manggis, Dasawisma Sedap Malam Kelurahan Silaing Atas dan Dasawisma Lyly Paris Kelurahan Silaing Bawah.

Lomba ini, katanya, difokuskan gerakannya pada stunting, vaksinasi, dan juga pemanfaatan perkarangan dengan tanaman yang bermanfaat.

Dia menyampaikan, kader Dasawisma ini bisa memberdayakan semua keluarga yang ada di Dasawisma tersebut terlibat dalam program ini.

Baca juga: Aplikasi e-Dasawisma jadi Program Inovasi TP PKK Agam dan Diskominfo

"Kita juga berharap enam kader Dasawisma yang telah diunggulkan ini, bisa menjadi contoh bagi dasawisma yang lain untuk bisa melaksanakan 10 program pokok PKK," tuturnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: