Warga Binaan Rutan Rupajang jadi Pilot Project Vaksinasi Booster

Rabu, 12 Januari 2022, 19:15 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Warga Binaan Rutan Rupajang jadi Pilot Project Vaksinasi Booster
Wawako Padang Panjang, Asrul bersama Kepala Kemenkumham Sumatera Barat, R Andhika Dwi Prasetya, Rudi Kristiawan (Kepala Rupajang), AKBP Novianto Taryono (Kapolres Padang Panjang), saat peluncuran vaksinasi booster yang dilakukan secara serentak oleh pemer

Sementara itu, Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono menyampaikan, pihaknya akan terus bekerja sama dengan pihak terkait lain dalam menyukseskan pencapaian vaksinasi ini.

"Kita akan lakukan bertahap vaksinasi dosis booster ini. Kita akan penuhi dulu capaian vaksinasi Lansia yang saat ini berada di angka 56,3 persen. Kami mengapresiasi Rupajang yang telah berinisiasi sebagai pilot project pelaksanaan vaksinasi booster ini," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Rupajang, Rudi Kristiawan menyampaikan, dalam peluncuran vaksinasi booster yang telah ditetapkan presiden ini, pihaknya harus ikut aktif dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan meningkatkan kekebalan bagi seluruh petugas dan WBP.

Baca juga: Vaksinasi Booster Dipusatkan di Poliklinik Polres Pesisir Selatan

"Vaksinasi booster ini merupakan yang pertama se-Sumatera Barat bagi WBP dan petugas yang setiap hari berinteraksi dengan WBP," ungkapnya. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: