Mustafa jadi Ketua Tanfidziyah dan Ramza Husmen Rais Syuriah PCNU Payakumbuh

Selasa, 09 November 2021, 18:44 WIB | Kabar Daerah | Kota Payakumbuh
Mustafa jadi Ketua Tanfidziyah dan Ramza Husmen Rais Syuriah PCNU Payakumbuh
wako Payakumbuh, Riza Falepi memberikan sambutan pada Konfercab Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Payakumbuh, Senin. (istimewa)

Seperti vaksinasi, kini sudah 60 persen masyarakat Payakumbuh sudah divaksin. Hasilnya, yang terpapar Covid-19 dratis turun. Sekarang dalam satu minggu, paling 1 orang yang positif.

"Keberhasilan itu karena berbagai pihak di Payakumbuh berperan aktif. Termasuk warga NU Payakumbuh di dalamnya," kata Reza menambahkan.

Ketua Tanfidziyah terpilih, Mustafa menyebutkan, program kerja yang mendesak dilakukan adalah konsolidasi organisasi dan mengaktifkan kegiatan rutin NU di Payakumbuh.

Baca juga: Irfendi Arbi Puji Pelayanan Haji Satu Pintu Kemenag Limapuluh Kota

Selain itu, melaksanakan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) untuk memantapkan gerakan, pemikiran dan amaliah NU di kalangan warga NU di Payakumbuh.

Untuk melengkapi susunan kepengurusan PCNU, ditetapkan tim formatur yang diketuai Rais Syuriah terpilih Ramza Husmen, Sekretaris Mustafa (Ketua Tanfidziyah terpilih), Sofia Hamdani (perwakilan MWCNU), Wizri Yasir (PCNU) dan Armaidi Tanjung (PWNU Sumbar) masing-masing sebagai anggota. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: