Rektor Ingatkan Peran Alumni di Pengukuhan DPP IKA Unand 2021-2025

Sabtu, 09 Oktober 2021, 18:49 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Rektor Ingatkan Peran Alumni di Pengukuhan DPP IKA Unand 2021-2025
Rektor Unand, Prof Yuliandri melantik Rustian (batik merah) jadi Ketua DPP IKA Unand periode 2021-2025 di Unand Convention Hall, Sabtu.

Selain mengucapkan terimakasih pada semua pihak termasuk panitia, ia juga meminta maaf kalau ada sesuatu yang tidak pada tempatnya. Apalagi semua saling bergandengan tangan dan amat terasa kekeluargaannya.

Pada saat pengukuhan juga diserahkan secara simbolis pada rektor dan Ketum IKA Unand, buku 100 tokoh alumni Unand.

Pengukuhan juga dihadiri para stakeholder, seperti gubernur Sumbar diwakili Asisten II Beny Warlis, Kapolda Sumbar diwakili subdit Intel AKBP David Simbolon para dekan di lingkungan Universitas Andalas, dewan pakar dan penasehat, dengan protokol ketat.

Ketua DPP IKA Unand periode 2021-2025 ini dipimpin Rustian dengan Prof Reni Mayerni (Sekjen) dan Mila Abdullah (Bendahara).

Kepengurusan ini terdiri dari Dewan Pelindung yang terdiri dari gubernur Sumbar, Rektor Unand dan Ketua Dewan Penyantun Unand.

Dewan Pembina dengan ketua Prof Delfitri Munir, Prof Tafdil Husni (wakil ketua) dan Erizal Rivai (sekretaris) dengan 10 orang anggota.

Dewan Penasehat diketuai Adityawarman, Prof Isril Berd (wakil ketua) dan Prof Marnis (Sekretaris) dengan 37 orang anggota.

Dewan Pakar dipimpin Prof Nadirman Haska, Prof Dachriyanus (sekretaris) dengan anggota 30 orang.

Untuk Dewan Pengurus Pusat (DPP), ketua umum didampingi seorang ketua harian dengan 7 orang wakil ketua umum. Sedangkan Sekjen didampingi 4 orang wakil sekretaris. Bendahara umum didampingi 5 orang wakil bendahara.

Kepengurusan ini terdiri dari 17 departemen dibackup sejumlah kedeputian di masing-masing departemen. (kyo)

Halaman:
1 2 3

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: