Irwansyah Dikukuhkan jadi Ketua PDPM Pabasko

Sabtu, 25 September 2021, 18:55 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Irwansyah Dikukuhkan jadi Ketua PDPM Pabasko
Wako Padang Panjang, Fadly Amran foto bersama Ketua Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Padang Panjang, Batipuh, X Koto (Pabasko), Irwansyah dan jajaran pengurus serta pengurus PDPM, usai pelantikan, Sabtu. (kominfo)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG PANJANG (25/9/2021) - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Padang Panjang, Batipuh, X Koto (Pabasko) dikukuhkan Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Provinsi Sumatera Barat, Sabtu.

Pelantikan dilakukan dalam acara Silaturahmi daerah (Silatda) Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Fokal IMM) Pabasko yang dihadiri dan dibuka Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota.

Irwansyah yang dipercaya sebagai ketua PDPM Pabasko, dilantik Ketua PWPM Sumbar, Ahmad Lahmi disaksikan Fadly. Dalam kesempatan itu, Fadly mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PDPM periode 2018-2022 itu.

Fadly berharap, PDPM dapat bekerja dengan baik serta bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Padang Panjang, khususnya Pabasko untuk menuju kejayaan Padang Panjang yang bermarwah dan bermartabat.

Baca juga: Sukses di Kelurahan Busur, Fadly Amran Minta Pola Pembangunan ala Kotaku Diadopsi

Fadly mengajak, Pemuda Muhammadiyah bisa menjadi agen pelopor, agen perubahan dan bisa menjadi pendakwah dimanapun keberadaannya.

"Pemuda Muhammadiyah harus bisa menjadi agent of change yang secara bersama-sama mendukung program pemerintah dan selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Pemuda Muhammadiyah juga wajib menerapkan spirit Islam Berkemajuan untuk memajukan masyarakat," ucapnya.

Sementara, Ahmad Lahmi menyampaikan apresiasinya atas dukungan Pemko Padang Panjang terhadap keberadaan Pemuda Muhammadiyah di Pabasko ini. Ia mengajak Pemuda Muhammadiyah, untuk terus meningkatkan ilmu dan pengetahuan dalam hal pendidikan.

Sedangkan Irwansyah menyatakan, pihaknya akan berjalan seiring selaras dengan pemerintah guna mendukung program serta siap menyukseskan pembangunan khususnya di Pabasko yang lebih baik lagi.

Baca juga: Cabor Petanque Bakal Dilombakan di Porprov 2023, Fadly Amran: Semoga jadi Penyumbang Emas

"Pemuda Muhammadiyah akan mendukung program serta kinerja pemerintah. Apapun kegiatan dan program Pemerintah Daerah yang sejalan dengan Muhammadiyah, jangan sungkan untuk mengajak kami untuk bersinergi," ujarnya. (rls)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: