Ariefarahmy Gantikan Nurhema sebagai Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang

Jumat, 23 Juli 2021, 22:00 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Ariefarahmy Gantikan Nurhema sebagai Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang
Wali Kota Padang Panjang, H Fadly Amran menerima audiensi Ariefarahmy dan Nurhema didampingi suami masing-masing, di rumah dinas wali kota, Jumat siang. (kominfo)

PADANG PANJANG (23/7/2021) - Ariefarahmy SHI MA ditunjuk sebagai ketua Pengadilan Agama Kota Padang Panjang yang baru, menggantikan Nurhema MAg. Selama satu tahun lebih bertugas, Nurhema pindah tugas ke Pengadilan Agama Bangko, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Penetapan Ariefarahmy sebagai ketua, terhitung 15 Juli 2021 lalu. Sebelumnya, ia menjabat wakil ketua Pengadilan Agama Padang Panjang sejak 27 Mei 2019.

Bertempat di Rumah Dinas Wali Kota, Jumat siang, didampingi Asisten Administrasi Umum Martoni, Wali Kota Padang Panjang, H Fadly Amran menerima audiensi Ariefarahmy dan Nurhema.

Fadly menyampaikan ucapan terima kasihnya pada Nurhema, atas kerja sama dan dorongannya membangun Kota Padang Panjang.

Baca juga: Semarak Ramadhan di Kota Padang Panjang, Dari Itikaf, Berbagi Berkah hingga Tadarusan

"Kerjasama ibu selama ini memang dirasakan Pemko Padang Panjang. Dedikasi dan masukan dari ibu, sungguh sangat luar biasa. Semoga di tempat yang baru ibu lebih sukses lagi dan tentunya dapat bekerja sama dengan baik di sana," harap Fadly kepada Nurhema.

Begitu juga untuk ketua yang baru, Fadly mengucapkan selamat bergabung dengan Kota Padang Panjang dan selamat bertugas di kota ini.

"Semoga betah. Mari kita saling koordinasi dan jalin kerja sama dengan baik. Insyaa Allah, kami akan bantu apapun inovasi yang akan dihadirkan untuk Padang Panjang," ucapnya kepada Ariefarahmy.

Sementara, Nurhema mengatakan, selama menjabat di Padang Panjang, dirinya merasakan kerja sama, koordinasi dan bantuan maupun perhatian dari Pemko Padang Panjang sunguh sangat luar biasa. Termasuk masyarakatnya yang sangat terbuka dan patuh.

Baca juga: Kerugian Warga Padang Panjang Akibat Erupsi Gunung Marapi Capai Rp13 Miliar

Nurhema berharap, Pemko selalu jalin kerja sama dengan Pengadilan Agama, baik dalam urusan pelayanan, maupun MoU dengan instansi lainnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: