Tim Wasrik Irdam I/BB Kunjungi Kodim Mentawai

Rabu, 17 Februari 2021, 21:17 WIB | Wisata | Kab. Mentawai
Tim Wasrik Irdam I/BB Kunjungi Kodim Mentawai
Irdam I/BB, Brigjen TNI Gamal Haryo Putro didampingi Dandim 0319 Mentawai, Letkol Czi Bagus Nardyan duajak Martinus Dahlan (Sekda Mentawai) ke kantor bupati jelang lakukan Wasrik, Rabu (17/2/2021). (daniwarti/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Tim Itdam Bukit Barisan, lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) ke Kodim Kabupaten Kepulauan Mentawai, Selasa (17/2/2021).

Rombongan dipimpin langsung Irdam I/BB, Brigjen TNI Gamal Haryo Putro. Rombongan disambut di dermagaTua Pejat oleh Sekdakab Mentawai, Martinus Dahlan beserta jajaran.

"Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka pengecekan seluruh staf, baik produk rencana laporan dan Wabku," ungkap Brigjen Gamal.

Brigjen Gamal mengatakan, Progran Kerja (Progja) Kodim 0319 Mentawai, sudah sesuai dengan direktif yang diturunkan dari komando atas.

Baca juga: 16 Klub Ikuti Turnamen Sepakbola Bupati Mentawai Cup

Di samping itu, Brigjen Gamal menyempatkan diri melakukan pemeriksaan gudang senjata dan perlengkapan lainnya di lingkungan Kodim 0319 Mentawai.

Dari dermaga, rombongan didampingi Dandim 0319 Mentawai, Letkol Czi Bagus Nardyanto. Tim langsung dibawa ke kantor bupati untuk beramah tamah dengan Bupati Yudas Sabaggalet. (dni)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: