Bawaslu Padang Temukan Kesalahan Pengisian C Pemberitahuan, Yunasti: Protokol Kesehatan Terancam

Selasa, 08 Desember 2020, 19:37 WIB | News | Kota Padang
Bawaslu Padang Temukan Kesalahan Pengisian C Pemberitahuan, Yunasti: Protokol Kesehatan...
Komisioner Bawaslu Padang, Yunasti Helmi (dua dari kanan) foto bersama usai pengawasan proses pemutakhiran data pemilih di kediaman salah seorang tokoh masyarakat di Kuranji yang juga akademisi Universitas Andalas, Yuslim (tiga dari kanan), beberapa waktu

Pada pemilihan serentak 2020 ini, di Kota Padang hanya menyelenggarakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur. Terdapat 1.939 TPS dengan jumlah pemilih sebanyak 613.513 jiwa, yang tersebar di 11 kecamatan dengan 104 kelurahan.

Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat itu sendiri, diikuti empat pasangan calon. (Baca: Ini Nomor Urut 48 Pasangan Calon di Pilkada se-Sumbar dan Kekuatan di Parlemen Partai Pengusul)

Anggota DPR-RI asal Partai Demokrat, Mulyadi yang berpasangan dengan Ali Mukni (Bupati Padangpariaman) merupakan pasangan calon nomor urut 1.

Baca juga: Banjir Bandang di Agam, SDN 03 Koto Tuo Rusak Parah, 182 Siswa Terpaksa Menumpang Belajar

Sementara, Nasrul Abit (Wakil Gubernur Sumatera Barat saat ini) yang berpasangan dengan Indra Catri (Bupati Agam saat ini) adalah pasangan calon nomor urut 2.

Perwira tinggi Polri dengan dua bintang di pundak, Fakhrizal yang berpasangan dengan Genius Umar (Wali Kota Pariaman saat ini) adalah pasangan calon dengan nomor urut 3.

Terakhir, Mahyeldi (Wali Kota Padang sekarang) dan pasangannya, Audy Joinaldy (pengusaha di bidang poultry), merupakan pasangan calon dengan nomor urut 4. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: