Kepala BPK Perwakilan Sumbar Pamit

Senin, 29 Juli 2019, 16:33 WIB | News | Kota Padang
Kepala BPK Perwakilan Sumbar Pamit
Wako Padang, Mahyeldi menerima kunjungan untuk pamit dari Kepala BPK Perwakilan Sumatera Barat, Pemut Aryo Wibowo di rumah dinas wali Kota Padang, Jl A Yani No 11, Senin (29/7/2019).

VALORAnews - Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Barat, Pemut Aryo Wibowo menyambangi Rumah Dinas Wali Kota Padang di Jl A Yani No 11, Senin (29/7/2019).

Kedatangan Pemut yang ditemani sejumlah staf, berpamitan dengan Wali Kota Padang, Mahyeldi karena akan pindah tugas ke Provinsi Sumatera Selatan. Juga hadir Kepala Sub Auditorat Indria Syzinia yang akan promosi jabatan sebagai Kepala BPK RI Perwakilan Kepulauan Riau.

Kedatangannya, selain disambut Mahyeldi, juga ada Wakil Ketua DPRD Padang, Muhidi, Sekretaris Daerah Padang, Amasrul dan sejumlah kepala OPD dilingkup Pemko Padang

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Pemut yang telah memberikan kontribusinya untuk Kota Padang selama ini terutama terkait hasil pemeriksaan yang akan memberi manfaat bagi Kota Padang. Banyak bimbingan yang telah bapak berikan sehingga Kota Padang mengalami kemajuan yang luar biasa dan telah beberapa kali memperoleh WTP," sebut Mahyeldi.

Baca juga: Ketua DPRD Padang 2024-2029 Diemban Muharlion, Wakil Ketua Dijabat Mastilizal Aye, Osman Ayub dan Jupri

Meskipun telah pindah tugas dari Padang, Mahyeldi berharap, Pemut diharapkannya tetap mengunjungi Kota Padang dan tetap menyuarakan Kota Padang ditempat bertugas nanti. "Kalau ada investor, diarahkan ke Kota Padang agar kota ini lebih maju lagi," ujar Mahyeldi.

Sementara itu, Pemut mengatakan, sejak 2017, ia telah menjabat sebagai Kepala BPK RI perwakilan Sumbar. Kurang lebih 2 tahun menjabat, banyak hal yang sudah ia temukan dan pelajari.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemko Padang yang telah memberikan ruang untuk saya dalam melaksanakan tugas selama ini," katanya.

Pemut berharap, semoga kedepan Kota Padang menjadi kota yang lebih maju. "Selama menjalankan tugas sekiranya ada kesalahan yang saya lakukan. Saya mohon maaf dan semoga hubungan silaturahim diantara kita tetap terjalin untuk masa yang akan datang," imbuhnya. (rls/vry)

Baca juga: Padang jadi Tuan Rumah Festival Adat dan Budaya Nusantara 3, Ini Arahan Wagub Sumbar

Wako Padang, Mahyeldi

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: