IKAPTK Sumbar Kokohkan Silaturahim

Minggu, 09 Agustus 2015, 18:51 WIB | News | Kota Bukittinggi
IKAPTK Sumbar Kokohkan Silaturahim
Walikota Padang H Mahyeldi, alumnus Kehormatan Purna Praja IPDN Jatinangor, foto bersama dengan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sumatera Barat, usai halal bi halal di Istana Bung Hatta, Bukittinggi, Sabtu (8/8/2015). (hum
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sejumlah kepala daerah lulusan pendidikan tinggi kepamongprajaan, menghadiri halal bi halal di Istana Bung Hatta, Bukittinggi, Sabtu (8/8/2015). Termasuk yang hadir Walikota Padang H Mahyeldi, yang baru-baru ini didaulat sebagai alumnus Kehormatan Purna Praja dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor.

"Halal bi halal ini untuk memperkokoh silaturahim dan mempererat persatuan sesama alumni guna mewujudkan Sumatera Barat yang lebih baik dan sejahtera ke depan," ungkap Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sumatera Barat, Aristo Munandar, dikutip dari siaran pers Pemko Padang, beberapa saat lalu.

Halal bi halal juga dirangkai dengan pertandingan Futsal antar IKAPTK kab/kota se-Sumatera Barat. Padang berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Payakumbuh. Momen yang tak kalah penting dalam rangkaian halal bi halal ini adalah peletakan batu pertama pembangunan monumen pendidikan pamong praja di bekas gedung APDN, Jalan Merapi.

Sebagai alumni kehormatan, Mahyeldi mendapat kesempatan meletakkan batu pertama pembangunan monumen tersebut. "Saya rasa, dengan pembangunan monumen ini akan mengingatkan generasi ke depan bahwa pendidikan kepamongprajaan telah memberikan andil besar dalam pembangunan bangsa, khususnya Sumatera Barat," terangnya. (vri)

Baca juga: Dianugerahi Pin Kehormatan Purna Praja, Andri Warman Dorong Alumni IPDN Lahirkan Tokoh Hebat

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: