Winmnus Motivasi Generasi Muda Bukittinggi dan Agam jadi Pengusaha

Kamis, 20 Desember 2018, 18:06 WIB | News | Kota Bukittinggi
Winmnus Motivasi Generasi Muda Bukittinggi dan Agam jadi Pengusaha
Wagub Sumbar, Nasrul Abit bersama motivator miliader muda, Syafii Efendi dan penggiat Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus) pada Seminar Nasional Character Building, Road Map To World Class Leader, se-Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam, di Aula Stikes Fort D
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Keempat, mampu mengenal pasar anak muda dengan baik, sehingga selera pasar akan memudahkan kira bisnis apa yang memiliki prospek yang bagus sesuai selera pasar. "Mampu mengikuti perubahan itu adalah semangat keberhasilan," terang Nasrul Abit.

Nasrul Abit mengingatkan, para generasi muda Indonesia agar menjauhkan diri dari narkoba dan LGBT. Karena semua itu akan merusak dan menghapus mimpi serta harapan masa depan ananda sekalian.

Hari perkembangan penyakit pembunuh HIV/Aids di Sumbar berkembang memprihatinkan. Ada 1.890 orang terjangkit penyakit HIV Aids yang persentasenya 70 persen lebih disebabkan oleh perbuatan sesat LGBT.

Baca juga: Ini Harapan Gubernur Sumbar pada Peringatan Harhubnas 2024

"Oleh karena itu, ananda, carilah ilmu sebanyak-banyak, bangun percaya diri untuk menjadi wirausaha yang mandiri. Jauhi nakorba dan LGBT, masa depan indah menanti ananda untuk Indonesia yang lebih baik," seru Nasrul Abit.

Sementara, Moh Nasir menyampaikan, saat ini ada tekad dan komitmen bagaimana mewujudkan tumbuhnya 1 juta orang enterpreurship generasi muda nusantara.

"Kali ini Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus) hadir untuk mengajak seluruh anak-anak muda Indonesia mengubah mindsetnya untuk menjadi entrepreneur yang dapat memberdayakan orang lain untuk tumbuh bersama, menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi lingkungannya. Serta bisa memberikan kontribusi lebih terhadap ummat dan bangsa yang tercinta ini," terangnya.

Sementara, motivator miliader muda, Syafii Efendi, dalam penyampainya mendapat respon dari para peserta yang hadir. "Nasibmu akan sama seperti yang kemarin, jika mindset dan actionmu tetap sama. Untuk itu, upgrade your mindset! Change your action," ujar Syafii Efendi. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: