Wabup Limapuluh Kota Dampingi Tim Penilai Pokmaswas Lubuk Larangan

Minggu, 29 April 2018, 23:36 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Wabup Limapuluh Kota Dampingi Tim Penilai Pokmaswas Lubuk Larangan
Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan, disambut warga Nagari Lubuak Alai Kecamatan Kapur IX, Rabu (25/4/2018). Kedatangan Ferizal Ridwan mendampingi tim penilai Lomba Pokmaswas Lubuk Larangan se-Sumatera Barat. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Pada 2012 muncul ide membuat Lubuak Larangan di Muaro Siknambun sebagai upaya melestarikan sungai dan menjaga ekosistem, dan untuk pengawasannya kita melibatkan seluruh masyarakat dan Ninik mamak," ucapnya.

Dikesempatan itu, Syamsul mikar pun juga berharap agar Pokmaswas Muaro Siknambun dapat mewakili Provinsi Sumatera Barat untuk maju ke tingkat Nasional.

"Dihadapan tim penilai Lomba Pokmaswas Lubuk Larangan se-Sumatera Barat ini, kami sangat berharap, agar Pokmaswas Muaro Siknambun dapat mewakili Propinsi Sumatera Barat untuk maju ke tingkat nasional," harapnya.

Baca juga: Ferizal Ridwan Harapkan Rakor MUI Hasilkan Rekomendasi untuk Calon Kepala Daerah

Camat Kapur IX, Andri Yasmen mengatakan, tujuan dibentuknya Pokmaswas Muaro Siknambun ini adalah menciptakan kesadaran masyarakat dalam menjaga potensi sumber daya perikanan.

"Selain menciptakan kesadaran masyaratat dalam menjaga sumberdaya perikanan, tentu saja dengan adanya pokmaswas Lubuk Larangan ini, akan turut menjaga ekosistem daerah aliran Batang Kapur dan menjaga spesies ikan dari kepunahan," terangnya. (rls/kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024