Ustad Ahmad Al Habsy Ajak Pelajar Padangpanjang Hormati Orang Tua

Sabtu, 18 Maret 2017, 23:32 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Ustad Ahmad Al Habsy Ajak Pelajar Padangpanjang Hormati Orang Tua
Ustad Ahmad Alhabsy berdialog santai dengan Wako Padangpanjang, Hendri Arnis jelang Apel Akbar Wirid Remaja se-Kota Padangpanjang, Jumat (17/3/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Rasulullah pernah bersabda, kalau seorang anak muda pandai menghargai orang yang lebih tua darinya, maka nanti dihari tuanya orang yang muda akan dibuat hormat oleh Allah SWT pada dirinya. Sebaliknya, kalau anak muda dimasa mudanya tidak menghormati yang lebih tua, satu orang saja, ketika dia jadi tua, 10 anak muda akan dipersiapkan Allah membalas dari apa yang pernah ia perbuat," ungkapnya.

Al Habsy juga mengajak orang tua, agar jangan mengungkapkan kata-kata yang tak pantas seperti menyumpahi anak, karena itu bisa menjadi doa.

Hadirnya Ustad Ahmad Al Habsyi sebagai Penceramah di Kota Padangpanjang, merupakan upaya pemerintah untuk memberikan motivasi dan semangat spiritualitas bagi para pelajar di kota itu. Acara ini dinisiasi Bagian Kesra dalam sebuah Apel Akbar Wirid Remaja se-Kota Padangpanjang, dengan tema "Kita Siapkan generasi muslim dan muslimah yang beriman, bertaqwa, cerdas dan berakhlak mulia." (rls/bri)

Baca juga: Padangpanjang Galang Dana untuk Korban Banjir di Tiga Daerah Sumbar

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: