Hendri Arnis Serahkan Tenda Pedagang Kuliner

Minggu, 05 Februari 2017, 17:29 WIB | Olahraga | Kota Padang Panjang
Hendri Arnis Serahkan Tenda Pedagang Kuliner
Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis berdialog santai dengan pedagang kuliner di Lapangan Kantin, usai penyerahan tenda bantuan Kementrian Perdagangan RI, Sabtu (4/2/2017) malam. (humas)

VALORAnews - Walikota Padangpanjang, H Hendri Arnis, menyerahkan tenda bantuan Kementerian Perdagangan RI, untuk pedagang kuliner Kota Serambi Mekkah itu ba'da isya, Sabtu (4/2/2017).

Hendri berharap, pasar kuliner yang dibuka pukul 16.00 WIB hingga dini hari setiap harinya ini, lebih tertata rapi serta lebih memuaskan selera konsumen yang datang dari berbagai daerah, baik lokal maupun nasional.

"Ayo kita sukseskan Padangpanjang sebagai Kota Tujuan Kuliner Sumatera Barat. Harga terjangkau, rasa nomor satu," kata seorang warga yang tak mau disebut namanya.

Hendri Arnis menyerahkan tenda warna putih ukuran 3x3 meter sebanyak 40 buah, pada pedagang kuliner yang berjualan di Pasar Kuliner, dekat lapangan Anas Karim (Lapangan Kantin).

Baca juga: Pj Wako Ajak Gubernur Sumbar Kulineran di Paskul Padang Panjang, Ini Saran Mahyeldi

Dia berharap, para pedagang dapat menjaga kebersihan, kenyamanan dan keramahtamahan ke konsumen. Data Dinas Perdagangan dan UKM Kota Padangpanjang, terdapat 68 pedagang kuliner dengan berbagai jenis makanan dan minuman yang berjualan di Pasar Kuliner Malam Padangpanjang ini. (rls/bri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: