PS Pemko Padang Panjang Juarai Turnamen Dilaraf Cup U-38

Selasa, 10 Januari 2023, 10:39 WIB | Olahraga | Kota Padang Panjang
PS Pemko Padang Panjang Juarai Turnamen Dilaraf Cup U-38
Ketua PS Pemko, Benny menerima secara simbolis hadiah plus piala setelah berhasil menjuarai Turnamen Dilaraf Cup U-38. Laga final yang mempertemukan PS Pemko vs Ruma FC ini digelar di Lapangan Tarantang Jaya Ladang Laweh, Nagari Batipuh Baruah, Kecamatan

TANAH DATAR (9/1/2023) -- Partai Final yang mempertemukan kesebelasan PS Pemko dan Ruma FC berakhir dengan skor 3-1 untuk PS Pemko.

Dengan begitu. PS Pemko berhasil menjuarai Turnamen Dilaraf Cup U-38. Laga final ini digelar di Lapangan Tarantang Jaya Ladang Laweh, Nagari Batipuh Baruah, Kecamatan Batipuh, Senin.

Adapun gol dalam partai final ini dihasilkan dari kaki Dian Nofrian serta Wendy Saputra yang mencetak 2 gol. Sementara tim Rumpa sempat membalas lewat satu gol pemainnya, Alza.

Dengan hasil ini, PS Pemko keluar sebagai juara dalam turnamen yang diikuti delapan tim ini. Selain itu, runner up diperoleh Rumpa FC, juara 3 diraih PSS Sumpur yang sebelumya mengalahkan Grand Azizi.

Baca juga: Sisihkan Grand Azizi 4-1: PS Pemko Maju ke Final Dilaraf Cup U-38

Sementara penghargaan pemain terbaik di berikan kepada penyerang PS Pemko, Dedi Rosadi dan top skor diraih Wendy Saputra dengan perolehan 6 gol.

Penyerahan hadiah kepada pemenang dilakukan Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Kapolres, AKBP Donny Bramanto, S.I.K, Karutan Padang Panjang, Auliya Zulfahmi, perwakilan Dilaraf Mart yang juga ketua KONI, Primer serta pengusaha Allex Saputra.

Mardiansyah yang menutup secara resmi turnamen ini mengapresiasi permainan cantik anak-anak Pemko di partai final ini. Dalam kesempatan ini, dirinya juga memberikan tambahan bonus juara bagi kesebelasan yang turut didampingi Ketua harian Persatuan Sepakbola Padang Panjang (PSPP), Novi Hendri tersebut.

"Selamat bagi PS Pemko yang telah berhasil meraih juara. Kita apresiasi juga kepada panitia yang telah sukses mengelar turnamen ini. Mudah-mudahan bisa sebagai sarana hiburan dan silaturahmi antara kita," tuturnya.

Ketua PS Pemko, Benny bersyukur atas perolehan juara ini. "Ajang ini juga sebagai persiapan untuk tim kita guna menghadapi turnamen sepakbola antarpemerintah kabupaten/kota yang akan berlangsung di Kabupaten Sijunjung," ungkapnya.

Sementara itu, Primer yang juga ketua penyelenggara kegiatan ini menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan kegiatan ini.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: