OPD Baru Segera Diisi, Irfendi: Yang Berkompeten tak Usah Khawatir

Rabu, 14 Desember 2016, 14:20 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
OPD Baru Segera Diisi, Irfendi: Yang Berkompeten tak Usah Khawatir
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi memastikan, akan selektif dalam penempatan pejabat pada pengisian Organisasi Perangkat daerah (OPD) yang baru di lingkungan pemerintah daerah setempat. Ia juga menegaskan tidak ada bayar membayar dalam mendapatkan jabatan tersebut.

"Kita akan menempatkan pejabat dalam OPD baru nantinya sesuai kompetensinya. Jadi tidak ada bayar membayar dalam mendapatkan jabatan tersebut," ungkap Irfendi usai menerima piagam penghargaan dari BPJS, karena dinilai telah menjamin rakyatnya sehat dan sejahtera melalui integrasi Jamkesda dalam Program JKN-KIS, Rabu (14/12/2016).

Dikatakan, para ASN tidak perlu merasa khawatir kehilangan jabatan, jika abdi negara itu mampu menunjukan kinerja yang bagus. Isu mutasi yang semakin santer sejak beberapa waktu belakangan, mestinya tidak membuat kinerja aparat menjadi turun.

"Kalau kita berkompetensi, tidak ada yang perlu ditakutkan kehilangan jabatan. Sebab, kita hanya akan mengisi jabatan nantinya dengan orang-orang yang berkompetensi. Karenanya, mari tunjukan potensi tersebut," ujar Irfendi.

Baca juga: Ranperda RPJPD 2025-2045 masih di Kemenkuham, DPRD Limapuluh Kota Konsultasi ke DPRD Sumbar

Irfendi berharap, ke depan para ASN di daerah ini terus berbenah agar bisa tampil menjadi aparatur yang profesional dan berkinerja baik. Tak kalah pentingnya mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (rls/kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: