Aparatur Harus Kuasai Tupoksi untuk Wujudkan Layanan Prima

Kamis, 24 November 2016, 08:05 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Aparatur Harus Kuasai Tupoksi untuk Wujudkan Layanan Prima
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi menyalami peserta pelatihan aparatur pemerintahan nagari, dalam bidang manajemen pemerintahan nagari, di gedung Sago Bungsu II Lubuak Batingkok, Rabu (23/11/2016). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dikesempatan itu Irfendi juga mengingatkan seluruh aparatur, untuk membiasakan budaya kerja, kerja dan kerja serta tahu perencanaan dan bisa mengevaluasi apa yang sudah dilaksanakan. Sebagai penyelenggara pemerintah terdepan, pemerintah nagari yang bersentuhan langsung dengan masyarakat harus tanggap dengan perubahan, terlebih dalam pelayanan kebutuhan masyarakat.

Irfendi juga menekankan, konsep NKRI sudah jadi harga mati. Dikatakan, negara harus kuat dan tidak boleh terpecah. "Begitu juga masyarakat nagari, harus selalu bersatu padu dan tidak mudah terhasut dan terprovokasi serta tidak ada tindakan saling menjelekan dan menjatuhkan," tegasnya.

Sementara, panitia acara, Kabag Pemerintahan Nagari, Herman Azmar melaporkan, pelatihan itu dilaksanakan bagi seluruh aparatur pemerintah nagari. Tujuannya antara lain untuk meningkatkan sumberdaya manusia perangkat nagari dan kepala jorong, dalam menyelenggarakan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakat serta pelayanan publik. (rls/kyo)

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: