Dinas PU Dharmasraya Dapat Hibah 5 Kendaraan Operasional

Kamis, 03 Maret 2016, 19:57 WIB | Wisata | Kab. Dharmasraya
Dinas PU Dharmasraya Dapat Hibah 5 Kendaraan Operasional
Bupati Dharmasraya Sutan Riska mengujicoba kendaraan operasional berupa alat berat, bantuan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Dinas Pekerjaan Umum Dharmasraya mendapat bantuan 5 unit kendaraan operasional dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Junaidi Yunus menerangkan, lima unit barang operasional ini terdiri dari 1 unit excavator dari Satker Sanitasi Propinsi Sumbar, dan dua unit dump truck, satu unit bulldozer dan satu unit vacum truck.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska mengatakan, bantuan dari pemerintah pusat ini dapat segera digunakan untuk kepentingan rakyat yang sebesar-besarnya. "Gunakanlah barang operasional ini sesuai dengan peruntukannya, dan yang terpenting dahulukan kepentingan masyarakat" lanjut Sutan Riska.

Sutan Riska juga mengapresiasi lobi Dinas PU untuk mendapat bantuan tersebut. Upaya tersebut, katanya, patut dicontoh SKPD lain guna mempercepat pembangunan Dharmasraya.

"Kalau kita hanya mengandalkan APBD tentu saja lima unit barang operasional ini akan sulit kita realisasikan, oleh karena itu saya menuntut kreafititas kita semua untuk memaksimalkan potensi yang ada, termasuk menjemput program-program APBN" ujar Sutan Riska. (rel)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Fanny Komala Sari
Sumber:

Bagikan: