Akbar Apresiasi Nurkhalis Nyabup di Limapuluh Kota

Jumat, 01 Mei 2015, 11:15 WIB | Kuliner | Kab. Lima Puluh Kota
Akbar Apresiasi Nurkhalis Nyabup di Limapuluh Kota
Tokoh muda Sumbar asal Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota, Nurkhalis berdialog santai sembari jalan dengan tokoh nasional, Akbar Tanjung di Jakarta, kemarin. Nurkhalis telah mendeklrasikan diri sebagai calon bupati Limapuluh Kota pada Pilkada serentak 2015

VALORAnews - Bersilaturahmi dengan tokoh nasional, Akbar Tanjung, di Jakarta, calon bupati Limapuluh Kota, Nurkhalis panen dukungan.

"Kemarin sowan ke Bang Akbar (Akbar Tanjung-red). Beliau mendukung ada anak muda seperti saya, berani maju jadi kepala daerah," ujar Nurkhalis saat dijumpai di Lumere Hotel, Jakarta, Jumat (1/4/2015).

Tokoh muda Sumatera Barat (Sumbar) yang merupakan putera Mungka, Limapuluh Kota ini, sejak dia mendeklarasikan diri jadi calon bupati (Cabup) Limapuluh Kota, dukungan terhadapnya terus mengalir. Dukungan inipun tak hanya dari rakyat kabupaten berjuluk Luhak Nan Bungsu.

Menurut Nurkhalis, tekad maju sebagai Cabup adalah semangat mereka anak muda untuk kemajuan dan kemakmuran Kabupaten Limapuluh Kota.

Baca juga: Sosialisasi Perda No 4 Tahun 2020, Nurkhalis Ajak Petani Parit Rantang Gunakan Pupuk Ramah Lingkungan

"Ada banyak inovasi dan improvisasi, menjadikan Kabupaten Limapuluh Kota maju dan lebih baik, dan itu butuh pemimpin muda yang visioner serta tidak muluk-muluk dalam program pembangunan untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat," ujar Nurkhalis yang juga ketua DPW Alwashliyah Sumbar ini.

Pada masa pendaftaran pasangan calon ke KPU nanti, terangnya, beberapa tokoh muda nasional siap mengantarkan Nurkhalis, seperti Ketua Umum DPP KNPI Muhammad Rifai Darus, Ketua Majelis Pemuda Indonesia, Ahmad Doli Kurnia yang juga ketua Umum AMPG.

"Saya optimistis, Partai Gerindra akan memberikan tugas sebagai calon bupati pada kadernya sendiri," ujar mantan Caleg DPRD Sumbar Dapil Limapuluh Kota Payakumbuh ini.

Menurut Khalis, maju jadi bupati Limapuluh Kota butuh perjuangan berat, untuk mendapatkan dukungan pemilih.

Baca juga: Pembekalan Mahasiwa Magang Universitas Tamansiswa Hadirkan Korwil Gempita Sumbar

"Kalau masyarakat paham, membangun Limapuluh Kota butuh back-up jaringan nasional, dan Insya Allah hal itu saya miliki," ujar Nurkhalis.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: