IKABOGA Agam Tuo jadi Tuan Rumah Pertemuan Triwulanan, Ini Harapan Pjs Bupati

Minggu, 13 Oktober 2024, 11:15 WIB | Kuliner | Kab. Agam
IKABOGA Agam Tuo jadi Tuan Rumah Pertemuan Triwulanan, Ini Harapan Pjs Bupati
Pjs Bupati Agam, Endrizal menerima audiensi DPC Agam Tuo Ikatan Ahli Boga Indonesia (IKABOGA) Sumatera Barat, di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Sabtu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (12/10/2024) - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Agam, Endrizal menyatakan, kegiatan pertemuan triwulan seluruh DPC IKABOGA se-Sumatra Barat, momentum penting bagi para ahli boga di Sumatera Barat untuk saling bertukar ide dan pengalaman.

"IKABOGA memiliki peran strategis dalam mendukung sektor kuliner di daerah ini. Melalui pertemuan ini, kita harap dapat tercipta sinergi yang lebih baik dalam memajukan kuliner lokal," ujar Endrizal.

Hal itu dikatakannya, saat menerima audiensi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Agam Tuo Ikatan Ahli Boga Indonesia (IKABOGA) Sumatera Barat, di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Sabtu.

Selain membahas persiapan pertemuan triwulan seluruh DPC IKABOGA se-Sumatra Barat, juga dibahas pelaksanaan rapat kerja daerah (Rakerda) DPC IKABOGA Sumbar.

Baca juga: DW Persatuan Agam Gelar Pertemuan Bulanan di Alam Terbuka, Ini Alasannya

Pertemuan Triwulan tersebut direncanakan akan dilaksanakan tanggal 25 Oktober 2024 di Istana Bung Hatta, Bukittinggi.

Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Agam siap memberikan dukungan penuh untuk menyukseskan acara ini.

"Kami berkomitmen untuk membantu IKABOGA dalam mengembangkan potensi kuliner di Agam, yang tentunya juga berkontribusi terhadap kemajuan pariwisata dan ekonomi daerah," tambahnya. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024