Erman Safar Paparkan Visi, Misi dan Program ke Warga Aua Kuning

Selasa, 22 Oktober 2024, 17:43 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Erman Safar Paparkan Visi, Misi dan Program ke Warga Aua Kuning
Calon Wali Kota Bukittinggi nomor urut 3, Erman Safar sosialisasi visi-misi di hadapan ratusan masyarakat di Tabek Gadang, Kelurahan Aur Kuning, ba'da isya, Senin. (media center)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (21/10/2024) - Program yang disusun dalam visi-misi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi, nomor urut 3: Erman Safar - Heldo Aura berdasarkan atas permasalahan, dan kondisi yang ada.

"Program yang kami rencanakan, yang bisa menjawab permasalahan masyarakat. Setiap program dalam visi misi kami, bisa diwujudkan. Tidak muluk-muluk. Hal itu sudah kami buktikan dalam masa periode pertama memimpin Kota Bukittinggi," ungkap Erman.

Hal itu disampaikan Erman Safar, dalam kegiatan sosialisasi visi-misi di hadapan ratusan masyarakat di Tabek Gadang, Kelurahan Aur Kuning, ba'da isya, Senin.

Dikesempatan itu, Erman Safar menyampaikan, permasalahan masyarakat dan kondisi Bukittinggi dia ketahui dan lihat, dari kegiatan turun langsung ke setiap sudut kota dan menemui masyarakat. Sapaan Bang Wako membuat tak ada jarak psikologis dirinya dengan masyarakat.

Baca juga: Survei Voxpol Pilgub Sumbar 2024, Elektabilitas Mahyeldi-Vasko 70,3 Persen, Epyardi-Ekos 16,8 Persen

"Warga sangat terbuka menyampaikan masalah sehingga kami tahu apa yang harus dilakukan untuk membantu menyelesaikan kesulitan masyarakat Bukittinggi," ujar Erman Safar yang juga Ketua Partai Gerindra Bukittinggi.

Peduli Masalah Warga

Kegiatan kampanye resmi Pilkada Bukittingi, telah berjalan 25 hari. Hari 'H' pencoblosan akan berlangsung 27 November 2024.

Erman Safar yang kembali ikut kontestasi Walikota Bukittingi untuk periode kedua berpasangan dengan Heldo Aura Dt. Sampono Rajo.

Baca juga: Bawaslu Sumbar Resmikan Nagari Salareh Aia Barat jadi Kampung Pengawasan Partisipatif

Visi yang ditawarkan: 'Bukittinggi Semakin Hebat Berlandaskan Adat Bersandi Syara', Syara' Bersandi Kitabullah.'

Halaman:

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024