Erman Safar-Heldo Aura Konsolidasikan 3000 Tm Pemenangan, Ini Arahannya

Jumat, 18 Oktober 2024, 16:45 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Erman Safar-Heldo Aura Konsolidasikan 3000 Tm Pemenangan, Ini Arahannya
Calon Wali Kota Bukittinggi nomor urut 3, Erman Safar memberikan arahan pada 3000 tim pemenangan di Lapangan Futsal Jangkak, Bukittinggi, Kamis malam. (media center)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (18/10/2024) - Sedikitnya, 3.000 orang tim pemenangan pasangan calon Erman Safar- Heldo Aura Dt Sampono Rajo, ikuti pembekalan tentang visi, misi dan program unggulan pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi di Pilkada serentak 2024.

"Pembekalan ini dilakukan agar setiap anggota tim bisa, pas dan tepat ketika menyampaikan visi misi dan program unggulan Erman - Heldo pada masyarakat kota. Tim, temui warga, sampaikan program. Jangan bicarakan soal calon-calon lain. Fokus pada program kita saja dan selalu bersikap sabar," ungkap Erman Safar.

Hal itu disampaikan Erman Safar, di hadapan ribuan anggota tim pemenangan Erman-Heldo di Gedung Futsal Jangkak, Bukittinggi, Kamis malam.

Dalam acara pembekalan tim Erman-Heldo ini, hadir Ketua Tim Pemenangan, H Irwandi Dt Batujuah, Koordinator Harian Tim Pemenangan, H Trismon, istri Erman; Fiona Agyta dan istri Heldo Aura; Mena Sri Dewi.

Baca juga: Erman Safar Kampanye Blusukan di Daerah Dirinya Dibesarkan

Juru kampanye, Tasmon dan Rusdy Nurma serta juga hadir puluhan pengurus partai pengusung dan pendukung dan tokoh-tokoh masyarakat penasehat pasangan kandidat nomor 3 itu.

"Izinkan saya menyampaikan rasa bangga kepada semua tim. Jumlah tim kita saat ini lima kali lipat dibanding saat pilkada lalu," ungkapnya.

"Kita juga mengetahui, begitu banyak simpatisan dan pendukung Erman-Heldo yang secara sukarela membantu. Tim, kita perlu menjaga semua itu," ujar Erman Safar

Semakin Baik

Baca juga: Kebulatan Tekad Tolak Kejahatan Pemilu dan Politik Uang Warnai Milad 119 Tahun SI Sumbar

Ketua Tim Pemenangan Erman Safar-Heldo Aura, Irwandi Dt Batujuah menyampaikan, tim pemenangan Erman-Heldo adalah ujung tombak di lapangan.

Halaman:

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024