Nanda Satria: Generasi Muda iu Harus Bisa Siap Memanfaatkan Peluang

Senin, 23 September 2024, 14:45 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Nanda Satria: Generasi Muda iu Harus Bisa Siap Memanfaatkan Peluang
Wakil Ketua DPRD Sumbar, Nanda Satria hadir pada program Dinamika Publik yang jadi program rutin Radio Padang FM, Senin. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (23/9/2024) - Wakil Ketua DPRD Sumatera Barat, Nanda Satria menilai. peluang dan kesiapan tersebut adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan bagi generasi muda.

"Teori keberuntungan adalah peluang dan kesiapan. Ketika ada peluang, pemuda harus siap. Maka pemuda harus terus mengasah diri dengan berbagai keahlian atau skill," kata Nanda Satria.

Hal itu dikatakan Nanda Satria, saat hadir pada program Dinamika Publik yang jadi program rutin Radio Padang FM setiap Senin hingga Jumat.

Program tersebut berlangsung selama satu jam mulai pukul 09.00-10.00 WIB dengan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya.

Baca juga: Nanda Satria Lantik KNPI Pasaman Barat 2021-2024

Dipandu Jadwal Jalal, program pada Senin kemarin mengusung tema "DPRD dan Penguatan Generasi Milenial."

Radio Padang FM mengangkat tema tersebut mengingat peluang dan kesiapan generasi muda ke depan dalam mengisi ruang-ruang kehidupan sangat besar.

Apalagi, tahun 2045, bangsa ini menuju Indonesia Emas.

Tema tersebut juga diangkat, lanjut Nanda, karena lembaga legislatif memiliki peran penting dan strategis dalam memberikan penguatan terhadap generasi Milenial. (*)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: