Hidayat Alokasikan Pokir untuk Perbaikan Jalan Batavia Dadok Tunggul Hitam

Senin, 05 Agustus 2024, 20:15 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hidayat Alokasikan Pokir untuk Perbaikan Jalan Batavia Dadok Tunggul Hitam
Anggota DPRD Sumbar, Hidayat beserta sejumlah tokoh masyarakat, meninjau pengerjaan betonisasi Jl Batavia Dadok Tunggul Hitam, Sabtu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (20/7/2024) - Harapan warga Jalan Batavia Dadok Tunggul Hitam untuk menikmati infrastruktur jalan sepanjang 200 meter yang ada di kawasan itu di cor beton, akhirnya terealisasi melalui pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD Sumbar, Hidayat.

Di hadapan sejumlah warga Jalan Batavia, Hidayat mengungkapkan, peningkatan kualitas infrastruktur ini, merupakan program rutinnya setiap tahun. Mulai betonisasi hingga perbaikan irigasi dan lainnya.

"Ini sudah program kerja saya selama jadi anggota dewan provinsi. Anggaran yang dialokasikan setiap tahunnya berkisah antara Rp2,5 hingga Rp3 miliar," ungkap Hidayat, Sabtu.

Perbaikan jalan ini, disambut baik masyarakat. Salah seorang warga, Masrianti (51), mengucapkan terima kasih kepada Hidayat yang dengan cepat mendengar keluh kesah masyarakat.

Baca juga: Komisi V DPRD Sumbar Tinjau Kualitas Layanan RSAM Bukittinggi, Afrizal: Tak Perlu Lagi Berobat ke Luar Negeri

"Terima kasih pada Bapak Hidayat yang sudah mengabulkan permintaan warga. Kami meminta perbaiki jalan ini, bapak Hidayat sudah melaksanakan," ujarnya.

Sebelumnya, kata Masrianti, kualitas Jalan Batavia sangat buruk. Bahkan, ketika musim hujan, selalu becek dan banjir.

"Beceknya minta ampun. Ketika musim hujan, banjir. Kondisi jalan ini jelek sudah lama, baru sekali ini diperbaiki," ucapnya.

Warga lainnya, Mahyudin (73), juga mengucapkan syukur dengan diperbaikinya Jalan Batavia. Dengan perbaikan ini, sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Baca juga: Hidayat jadi Narasumber Simposium Kebangsaan yang Digelar IPM dan IMM Sumbar

"Alhamdulillah, sudah membantu. Kami sangat bersyukur sekali. Jalan ini akan sangat besar manfaatnya bagi warga kami," kata Mahyudin. (*)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: