PT KPI Dumai Serahkan Bantuan Uang Tunai Rp100 Juta untuk Korban Banjir Lahar Dingin di Agam

Kamis, 06 Juni 2024, 07:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
PT KPI Dumai Serahkan Bantuan Uang Tunai Rp100 Juta untuk Korban Banjir Lahar Dingin di...
Ketua Satgas PT KPI Unit Dumai, Novri Kamdani serahkan bantuan uang tunai sebesar Rp100 juta bagi korban galodo di Agam, Rabu. Bantuan itu diterima Kepala Bappeda Agam, Rahmad Lasmono di Kantor Camat Sungai Pua, Rabu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

AGAM (5/6/2024) -- PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Unit Dumai, serahkan uang tunai sebesar Rp100 juta bagi korban banjir lahar dingin (galodo) di Kabupaten Agam.

"Bantuan ini diharapkan dapat membantu ringankan beban korban bencana yang ada di Kabupaten Agam," ucap Ketua Satgas PT KPI Unit Dumai, Novri Kamdani.

Hal itu disampaikan Novri saat menyerahkan bantuan uang tunai itu pada Perwira Piket Posko Bencana, Kepala Bappeda Agam, Rahmad Lasmono didampingi Kepala DPMN Handria Asmi di Kantor Camat Sungai Pua, Rabu.

Disebutkan Novri, bantuan ini berasal dari berbagai pihak terkait termasuk Serikat Pekerjaan Kilang Minyak Puteri Tujuh (SP KMPT), Agen Of Change (AOC), SPK Sungai Pakning, Persatuan Wanita Patra RU 2.

Baca juga: Pemkab Agam Akselerasi Pembangunan Rumah Relokasi untuk Korban Banjir Bandang Agam

Kemudian, Badan Amil Zakat Madani (BAZMA) RU 2 Dumai, Koperasi Pekerja Puteri Tujuh, Patra Pala serta SP PHR (Serikat Pekerja Pertamina Hulu Rokan).

Dikesempatan itu, Rahmad Lasmono menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan yang diberikan.

"Kami mengapresiasi bantuan yang diberikan PT KPI Unit Dumai dan mitra-mitranya," ungkap dia.

"Bantuan ini sangat membantu meringankan beban para korban dan akan kami distribusikan secepat mungkin kepada mereka yang membutuhkan," ujarnya Rahmad Lasmono didampingi Handria Asmi.

Baca juga: Gubernur Sumbar Salurkan 650 Paket PDRP di Rambatan

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan para korban bencana alam di Kabupaten Agam dapat memperoleh sedikit keringanan dan dapat segera bangkit dari musibah yang menimpa. (*)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024