Hari Pertama Kerja, Pjs Bupati Kumpulkan ASN di GOR Rang Agam

Kamis, 26 September 2024, 22:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Hari Pertama Kerja, Pjs Bupati Kumpulkan ASN di GOR Rang Agam
Pjs Bupati Agam, Endrizal memberikan arahan pada ASN pada apel gabungan yang digelar GOR Rang Agam, Rabu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

AGAM (25/9/2024) - Pjs Bupati Agam, Endrizal menekankan pentingnya menjaga netralitas dalam penyelenggaraan Pilkada serentak 2024 di Agam.

"Kita harus menjalankan tugas pemerintahan dengan baik, terutama dalam pelaksanaan Pilkada. Netralitas kita sangat diperlukan agar tidak ada konflik yang muncul dari kita," tegasnya.

Hal itu disampaikan Endrizal, saat memberikan arahan pada apel gabungan di GOR Rang Agam, Rabu.

Dalam sambutannya, dia mengisahkan pengabdiannya di Kabupaten Agam selama 20 tahun, dari tahun 1995 hingga 2015. Ini merupakan salah satu faktor yang jadi alasan penunjukan oleh Mendagri sebagai Pjs Bupati Agam.

Baca juga: Ini Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasbar Pilkada Serentak 2024

"Saya mendapatkan banyak ilmu dari Agam dan pengalaman tersebut saya terapkan selama bertugas di Kota Padang dan Pemprov Sumbar," ungkap Endrizal.

Selama masa pengabdiannya, Endrizal pernah dinobatkan sebagai pegawai teladan dan camat terbaik di Sumbar, berkat sinergitas yang dibangun bersama pegawai di Kabupaten Agam.

Kini, ia berharap dapat berkolaborasi dengan Sekretaris Daerah dan seluruh pegawai untuk membawa Kabupaten Agam semakin berjaya.

Dikesempatan tersebut, Endrizal juga menyampaikan perlunya persamaan dalam penyusunan anggaran tahun 2025 agar bisa berjalan dengan lancar, serta memastikan APBD 2024 dapat dilaksanakan dengan baik.

Baca juga: Iqbal-Amasrul, Hendri-Hidayat dan Fadli-Maigus Sah jadi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Pilkada Serentak 2024

"Agar kita bisa bergerak lebih baik lagi, saya akan menggerakkan kegiatan kemasyarakatan, salah satunya melalui KONI. Semua cabang olahraga akan kita hidupkan kembali," tambahnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024