Rasakan Padang jauh Tertinggal, Eksportir Asal Padang Daftar ke PKB untuk jadi Calon Wali Kota

Jumat, 10 Mei 2024, 08:17 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Rasakan Padang jauh Tertinggal, Eksportir Asal Padang Daftar ke PKB untuk jadi Calon Wali...
Sekretaris Tim Desk Pilkada PKB Padang, Ryan Syair saat menerima pendaftaran bakal calon wali kota Padang, Sovia Lorent, Kamis. Ikut hadir, Ketua PKB Padang, Yusri Latif dan jajaran. (istimewa)

"Kita wujudkan kesetaraan gender, agar tidak ada lagi diskriminasi terhadap hak-hak perempuan dan anak," imbuh Sovia lagi.

Pantauan media ini, nama Sovia Lorent jadi satu-satunya tokoh perempuan yang meramaikan bursa kandidat bakal calon walikota dan wakil walikota Padang.

Kemunculan sosok perempuan yang juga dikenal sebagai seorang Trainer & Motivator (Branding Awareness) itu, tentu jadi daya tarik tersendiri bagi pemilih nantinya.

Baca juga: PILKADA 2024: DPD NasDem Pesisir Selatan Gerak Cepat Konsolidasi dengan Pengurus Baru

"Sebagai ibukota provinsi, Padang sudah sangat jauh tertinggal dengan kota-kota besar di beberapa provinsi tetangga. Padang butuh pemimpin visioner, gerak cepat dan benar-benar menomorsatukan kepentingan rakyatnya," tandas Sovia.

Sovia menyebut, dalam beberapa waktu ke depan, dirinya juga akan mendaftar dan terus mengintensifkan komunikasi dengan partai-partai politik lainnya di Kota Padang.

"Insya Allah, kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Padang untuk kelancaran proses ini," pungkasnya. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: