PILKADA 2024: DPD NasDem Pesisir Selatan Gerak Cepat Konsolidasi dengan Pengurus Baru

Sabtu, 17 Agustus 2024, 21:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
PILKADA 2024: DPD NasDem Pesisir Selatan Gerak Cepat Konsolidasi dengan Pengurus Baru
DPD Partai NasDem Kabupaten Pesisir Selatan, menggelar Rapat Perdana Kepengurusan terbaru, di Kantor DPD NasDem yang beralamat di Rawang, Painan, Jumat (16/8/2024). FOTO: Dok DPD Partai NasDem Pessel
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

PESISIR SELATAN (17/8/2024) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, menggelar Rapat Perdana Kepengurusan terbaru, pada Jumat 16 Agustus 2024, di Kantor Nasdem Pesisir Selatan.

Rapat perdana tersebut, dipimpin langsung Ketua DPD Partai NasDem Pessel Doni Marta, didampingi Sekretaris Kristian Rinaldo, dan Bendahara Fitria Sartika Sari.

Selain dihadiri seluruh Pengurus DPD Partai NasDem Pessel, rapat tadi juga dihadiri Korda Pesisir Selatan DPW Sumatera Barat, DR Hj Lisda Hendrajoni.

Lisda Hendrajoni sebagai Korda menyampaikan, Partai NasDem sebentar lagi akan menghadapi Pilkada serentak Kepala Daerah pada tahun ini.

Baca juga: DONI MARTA Dipercaya Jadi Ketua DPD Partai NasDem Pessel

"Kita sebagai kader, harus tegak lurus, sesuai arahan partai. Saat ini, dukungan Partai NasDem untuk Kabupaten Pesisir Selatan, kepada kakak H Hendrajoni dan H Risnaldi," ucapnya, dalam relis diterima, Sabtu(17/8/2024).

Ketua DPD Partai NasDem Pessel, Doni Marta menambahkan, rapat yang digelar tersebut, selain Silaturahmi antar pengurus, juga sebagai evaluasi terhadap persiapan Pilkada serentak 2024.

"Selain itu, Partai NasDem juga akan melaksanakan Kongres III, yang dijadwalkan di Jakarta, pada 25 - 27 Agustus 2024," ujarnya.

Saat ini, DPD Partai NasDem Pessel, berhasil mempertahan posisinya dengan meraih 5 kursi, di DPRD setempat.

"Kita juga kembali mendapatkan posisi kursi pimpinan di DPRD. Sama seperti di tahun 2019 - 2024. Prestasi ini, jelas membanggakan bagi kita di DPD Partai NasDem Pessel," ucap Doni Marta.

Keberhasilan lainnya, terang dia, untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat, Daerah Pemilihan 8, Partai NasDem juga meraih 1 kursi. Dan, untuk DPR RI, juga meraih 2 kursi.

Halaman:

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: