4 Pimpinan DPRD Sumbar 2019-2024 Kembalikan Mobil Dinas Jenis Sedan dan SUV

Kamis, 29 Agustus 2024, 08:34 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
4 Pimpinan DPRD Sumbar 2019-2024 Kembalikan Mobil Dinas Jenis Sedan dan SUV
Pimpinan DPRD Sumbar periode 2019-2024, Supardi (kiri) didampingi Suwirpen Suib, Irsyad Safar dan Indra Dt Rajo Lelo menyerahkan kunci mobil dinas pada Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis usai pelantikan dewan provinsi periode 2024-2029, Rabu. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (28/8/2024) - Pimpinan DPRD Sumbar periode 2019-2024, Supardi, Irsyad Safar, Suwirpen Suib dan Indra Dt Rajo Lelo, kembalikan mobil dinas (Mobnas) yang telah digunakan selang lima tahun terakhir pada Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis.

"Kami semua, khususnya pimpinan, mengucapkan terimakasih pada pak Sekwan beserta jajaran, yang sudah memberikan pelayanan terbaik. Semoga Allah SWT membalas semua dengan kebaikan pula," ungkap Ketua DPRD demisioner, Supardi.

Hal itu dikatakan Supardi didampingi para wakil ketua demisioner, saat menandatangani berita acara serah terima Mobnas dengan nomor polisi BA 3, BA 8, BA 9 dan BA 10, di lapangan parkir kantor DPRD Sumbar usai pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD provinsi periode 2024-2029, Rabu.

Kendaraan dinas jenis sedan dan SUV (Sport Utility Vehicle) itu, diserahkan Raflis disaksikan Kabag Umum, Udlil, Zardi Syahrir (Kabag Persidangan dan Perundang-undangan) serta Kasubag Humas dan Protokoler, Dahrul Idris dan para Kasubag lainnya.

Baca juga: LIBUR LEBARAN: Di Pessel, Mobnas Parkir di Area Kantor Bupati

Dikesempatan itu, Supardi juga mengucapkan rasa terimakasih pada jajaran sekretariat dewan, yang sudah memberikan pelayanan baik terhadap pimpinan dan anggota termasuk dalam hal pemeliharaan asset, termasuk kendaraan.

"Jika selama ini ada yang tidak berkenan, mohon dimaafkan sehingga meninggalkan kantor DPRD ini tidak ada permasalahan secara menyeluruh," harapnya.

"Semoga, kita semua dalam lindungan Allah SWT. Mohon doa semua pihak untuk saya, bisa mengabdi pada tempat dan posisi berbeda," tambah Supardi.

Pernyataan Supardi juga dia-aamiin-kan tiga pimpinan lainnya, Irsyad Syafar, Suwirpen Suib dan Indra Dt Rajo Lelo.

Baca juga: Erman Safar-Marfendi Tolak Mobnas Baru, Ini Alasannya

Sementara itu, Raflis mengatakan, kenderaan dan asset lainnya sudah diterima ini, nantinya akan diserahkan pada pimpinan baru.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: