Bupati Agam Ajak Anak Asuh dan Anak Yatim Buka Bersama di Kediaman Pribadi

Senin, 08 April 2024, 12:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Bupati Agam Ajak Anak Asuh dan Anak Yatim Buka Bersama di Kediaman Pribadi
Bupati Agam, Andri Warman gelar buka bersama dengan anak asuh dan anak yatim di kediaman pribadinya, atau sering juga disebut Pool AWR di Nagari Ampang Gadang Kecamatan IV Angkek, Ahad. (humas)

Setelah usai acara kepada undangan diberikan cendramata berupa sarung dan paket sembako serta uang santunan.

Kesan Anak Asuh

Salah seorang anak asuh bupati yang tengah menjalani pendidikannya di program S1 Universitas Negeri Padang Program Study Teknik Pertambangan, Masyitah mengucapkan terima kasih atas dukungan dalam menuntaskan pendidikannya.

Baca juga: Bupati Agam Ajak PANTAS Jabodetabek Terus Berkontribusi Bangun Kampung Halaman

Begitu juga dengan Aldina Aprilliandsyah yang telah menamatkan pendidikan S1 dalam waktu 3,5 tahun, jurusan PGSD UNJA dengan IPK 3.87.

"Kami sangat berterima kasih sekali dengan bantuan yang diberikan oleh Bapak Andri Warman sehingga kami bisa kuliah yang nyaris putus ditengah jalan. Semoga beliau selalu sehat dan murah rezeki," kata Masyitah yang berasal dari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung.

"Atas nama keluarga mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan oleh Bapak AWR," timpal Aldina Aprilliandsyah yang berasal dari Nagari Lubuk Basung.

Hal senada disampaikan Muhammad Hendri yang tengah menempuh pendidikan di Universitas Muhammadyah Sumatera Barat dengan Prodi Parawisata, semester 6. Dia juga berucap terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan AWR.

Disamping mereka bertiga, anak asuh AWR ini juga sedang mengikuti pendidikan di beberapa universitas yang tersebar di Indonesia, termasuk universitas terbaik dan favorit seperti Fikra di UNPAD, Rafika di ITB, Dinda IPB, Hasnah di Unand.

Disisi lain, anak asuh yang tersebar di 16 kecamatan ini juga tengah mengikuti pendidikan pada jenjang SD hingga SMA yang ada di Kabupaten Agam. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: