Bupati Agam Ajak Anak Asuh dan Anak Yatim Buka Bersama di Kediaman Pribadi

Senin, 08 April 2024, 12:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Bupati Agam Ajak Anak Asuh dan Anak Yatim Buka Bersama di Kediaman Pribadi
Bupati Agam, Andri Warman gelar buka bersama dengan anak asuh dan anak yatim di kediaman pribadinya, atau sering juga disebut Pool AWR di Nagari Ampang Gadang Kecamatan IV Angkek, Ahad. (humas)

AGAM (8/4/2024) -- Bupati Agam, Andri Warman jamu 178 orang anak asuhnya berbuka puasa bersama di kediaman pribadinya, atau sering juga disebut Pool AWR di Nagari Ampang Gadang Kecamatan IV Angkek, Ahad.

Selain itu, juga hadir lebih kurang 100 orang pendamping mereka. Jamuan ini dalam rangka mempererat jalinan kasih antara orang tua dan anak asuh.

"Anak asuh dan anak yatim yang berasal dari 16 kecamatan yang ada di kabupaten Agam ini, merupakan aset masa depan," ungkap Ketua TP-PKK Agam, Yenita saat memberikan sambutan.

Sementara, Anggota DPRD Agam terpilih dari PAN untuk Dapil IV ( Baso, IV Angkek dan Canduang) Irvan Andri menyampaikan, seluruh peserta berbuka agar selalu memperhatikan pendidikan sebagai bekal di waktu mendatang.

Baca juga: Bupati Agam Ajak Pekurban untuk Peduli dengan Warga di Daerah Terdampak Bencana

"Dengan pendidikan kita bisa berbuat lebih dan jangan mudah menyerah karena dengan pendidikan kita bisa menjadi lebih baik kedepannya," kata Irvan.

Dia mencontohkan bahwa dalam pendidikan, Bupati Agam bisa jadi teladan. Karena, berangkat dari seorang tukang jahit, hingga bisa menamatkan program doktoral di usia 50 tahun.

Sedangkan Andri Warman dalam sambutannya mengatakan, semua anak asuh agar selalu memiliki semangat dalam segala hal.

"Tidak ada yang tidak bisa kalau kita punya semangat dan kemauan untuk maju," jelas AWR, demikian dia karib disapa.

Baca juga: Bupati Agam Serahkan SK Pengangkatan 649 PPPK Agam Tahap II Formasi Tahun 2023

Acara buka bersama ini diisi dengan penampilan bakat perwakilan anak asuh maupun yatim piatu yang berlangsung dengan penuh keakraban.

Halaman:
IKLAN PANTARLIH

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: