Ide Bisnis 2024: 4 Produk Paling Laris Dijual Saat Bulan Puasa! Mau Coba?

Kamis, 07 Maret 2024, 10:11 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Bisnis 2024: 4 Produk Paling Laris Dijual Saat Bulan Puasa! Mau Coba?
Ilustrasi ide bisnis bulan puasan 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

3. Jelly dan Permen

Produk jelly dan permen adalah hal yang identik dan merupakan bisnis yang menjanjikan. Meskipun terlihat sepele, namun jika kamu bisa menjual dengan partai besar, keuntungannya juga sangat menggiurkan.

"Produk yang biasa saya jual adalah produk Jelly Inaco," sambungnya.

Jadi kamu bisa membelinya dari distributor dalam bentuk kiloan, kemudian kamu bisa kemas sendiri atau menjualnya secara perkilo.

Hal yang sama juga berlaku untuk permen. Jika kamu membeli dalam jumlah besar untuk dijual kembali, biasanya harganya naik mendekati bulan puasa.

4. Peralatan Dapur

Produk yang keempat yaitu peralatan dapur. Untuk peralatan dapur, ada banyak pilihan yang harganya terjangkau namun tetap diminati di pasaran.

Kamu bisa mencarinya sendiri di seluruh platform e-commerce, dan promosikan di sosial mediamu. Sehingga ketika ada yang order, kamu tinggal order di marketplace pilihanmu.

Biasanya di bulan Ramadan itu perlatan dapur yang paling banyak dicari adalah cetakan untuk membuat kue, barang pecah untuk tempat menu bukaan, dan lain semacamnya.

Upayakan kamu menjual barang yang unik, dijamin ini akan lebih menarik minat para pembeli.

Itulah 4 rekomendasi produk yang laris dijual saat bulan puasa. Kamu bisa pilih salah satu di antaranya yang memang menarik menurutmu. (*)

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: