Pengusaha Muda Sukses Di Usia 22 Tahun, Modal Rp300 Ribu Omzet Ratusan Juta

Sabtu, 02 Maret 2024, 11:09 WIB | Bisnis | Nasional
Pengusaha Muda Sukses Di Usia 22 Tahun, Modal Rp300 Ribu Omzet Ratusan Juta
Ilustrasi kisah sukses pengusaha muda. (Foto: kanal Youtube Naik Kelas)

DALAM kehidupan, terkadang kita memulai dengan mimpi sederhana, tetapi dengan tekad yang kuat dan kerja keras, kita dapat meraih lebih dari yang kita bayangkan.

Demikianlah kisah inspiratif Rio Febrian, seorang pengusaha sukses asal Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang telah membuktikan bahwa kesuksesan tidak mengenal batasan.

Dari yang awalnya usaha cuma modalkan Rp300 ribu, kini berkat konsisten dan doa orang tuanya, Rio bisa raup omzet ratusan juta rupiah per bulannya.

Padahal usianya barulah 22 tahun, tapi usahanya bisa begitu berkembang, bahkan penghasilannya juga sangat besar.

Baca juga: Cuma Modal Rp500 Ribu ke Penghasilan Rp100 Jutaan/Bulan: Tips Sukses Bangun Usaha

Tentunya ini menjadi motivasi yang bagus untuk kamu semua, agar bisa mengikuti jejak Rio. Meskipun tidak berhasil dibidang yang sama, tapi dengan mengkuti tips sukses perjalanan bisnis Rio, kamu pun juga bisa sukses.

Nah, oleh sebab itu dalam artikel ini ValoraNews berbagi cerita singkat Rio, dan kiat-kiat sukses yang dijalankan oleh Rio hingga bisnisnya bisa berkembang besar.

Kisah sukses ini, dirangkum dari hasil wawancara Rio bersama admin kanal Youtube Naik Kelas, dalam unggahan videonya di Youtube.

Jadi jangan lupa baca artikelnya hingga selesai ya! Semakin banyak kamu belajar dari perjalanan orang sukses, maka semakin dekat pula kamu pada kesuksesan.

Baca juga: Rugi Ratusan Juta Karna Ayam Mati!? Tips Usaha: Begini Cara Mengenali Penyakit Ayam Broiler

Awal Perjalanan Usaha Rio

Saat Rio masih muda, ia memiliki sebuah nazar yang ia doakan kepada orang tuanya, khususnya Ibunya. Ia berjanji akan membawa orang tuanya ke tanah suci jika berhasil dalam usahanya.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: