Cuma Modal Rp500 Ribu ke Penghasilan Rp100 Jutaan/Bulan: Tips Sukses Bangun Usaha

Rabu, 28 Februari 2024, 15:30 WIB | Bisnis | Nasional
Cuma Modal Rp500 Ribu ke Penghasilan Rp100 Jutaan/Bulan: Tips Sukses Bangun Usaha
Ilustrasi kisah sukses pengusaha. (Foto: kanal Youtube Naik Kelas)

DI balik keramaian kota, terdapat seorang pengusaha yang mengubah segala tantangan menjadi peluang, mewujudkan impian dengan tekad dan kreativitasnya.

Dilansir dari kanal Youtube Naik Kelas, Hilmi Firdaus, seorang guru bahasa Inggris berusia 31 tahun, telah membuktikan bahwa mimpi besar dapat diwujudkan, bahkan dari desa sekalipun.

Melalui usaha kreatifnya di ezy.co.id, ia berhasil membangun sebuah creative digital agency yang sukses. Hanya dengan modal Rp500 ribu ia mampu mengembangkan penghasilan usahanya hingga ratusan juta setiap bulannya.

Pastinya ini akan menjadi menarik sekali untuk dibahas, di mana dari perjalanan usahanya dari nol. Kamu bisa belajar bagaimana dan tantangan apa yang dialaminya.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Sehingga ketika hendak memulai usaha ataupun bisnis sendiri, kamu sudah punya gambaran apa yang akan dilakukan.

Jangan lupa baca artikel ini hingga selesai, untuk belajar dari kisah sukses Hilmi ya!

Awal Perjalanan yang Penuh Tantangan

Hilmi memulai karirnya dengan latar belakang sebagai seorang guru bahasa Inggris. Mencoba peruntungan rezeki di dunia bisnis.

Namun, setelah berbagai upaya untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan mengikuti program-program pemerintahan gagal, ia menyadari bahwa Allah mungkin memiliki rencana yang berbeda untuknya.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Dalam perjalanan yang penuh liku ini, Hilmi menemukan panggilannya dalam dunia digital. Dengan modal awal yang terbatas, Hilmi memulai perjalanan bisnisnya dengan hanya Rp500.000.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: