Sehari Untung Rp150 Ribu! Gass Eksekusi 3 Ide Usaha Sampingan di Desa Ini

Kamis, 29 Februari 2024, 09:12 WIB | Bisnis | Nasional
Sehari Untung Rp150 Ribu! Gass Eksekusi 3 Ide Usaha Sampingan di Desa Ini
Ilustrasi ide usaha sampingan di desa 2024. (Foto: kanal Youtube Inspirasi Pagi)

KALI ini ValoraNews akan membahas tentang tiga peluang usaha sampingan. Dari mulai Dede yang bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp150.000 sehari.

Bahkan ada usaha yang bisa menghasilkan keuntungan hingga Rp10 juta sebulan. Untuk sukses dalam menjalankan bisnis, dibutuhkan kreativitas yang tinggi dalam pemasaran dan promosi kepada pelanggan.

Sebagai contoh, ada sebuah usaha laundry yang menggunakan strategi pemasaran yang unik dengan memasang foto public figure seperti Raffi Ahmad.

Dengan begitu, pemilik laundry berhasil menarik perhatian orang yang lewat, karena mereka penasaran apakah benar Raffi Ahmad pernah menggunakan jasa laundry tersebut.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Meskipun pada kenyataannya Raffi Ahmad tidak pernah laundry di sana, namun penggunaan nama tersebut secara tidak langsung telah meningkatkan minat pelanggan terhadap usaha laundry tersebut.

Ini adalah contoh bagaimana kreativitas dalam pemasaran dapat meningkatkan omset usaha secara signifikan.

Semoga informasi seperti ini dapat mendorong teman-teman untuk menciptakan strategi promosi yang lebih efektif dan menarik perhatian pelanggan.

Dalam artikel ini, ValoraNews sudah merangkum dari kanal Youtube Inpirasi Pagi, 3 ide usaha sampingan di desa yang mampu menghasilkan penghasilan hingga Rp150.000 per hari. Berikut Penjelasanya.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

3 Ide Sampingan Menggiurkan di Desa

1. Usaha Odong-odong

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: