Dapat DANA Gratis: Berhasil Withdraw Rp600 Ribu dari Game Android Ini

Sabtu, 17 Februari 2024, 09:01 WIB | Bisnis | Nasional
Dapat DANA Gratis: Berhasil Withdraw Rp600 Ribu dari Game Android Ini
Ilustrasi aplikasi penghasil Saldo DANA Gratis 2024. (Foto: kanal Youtube Teknobie)

HALO, sahabat pejuan rupiah! Apakah saat ini kamu sedang mencari cara untuk mendapatkan saldo dana gratis dengan cara yang menyenangkan?

Jika iya, maka artikel ini tepat sekali untuk kamu baca! Pada kesempatan kali ini, ValoraNews.com akan membahas tentang sebuah game Android yang sedang viral dan bisa menjadi sumber pendapatan tambahan yang menarik.

Siapa sangka, dengan bermain game ini, kamu bisa mendapatkan Saldo DANA Gratis yang cukup menggiurkan!

Sejumlah pengguna telah berhasil mengumpulkan saldo yang cukup untuk memberi traktiran kepada orang-orang terdekat di rumah atau bahkan untuk jajan bakso gratis!

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Seperti yang dirasakan oleh salah satu Youtuber Indonesia dengan kanal bernama Teknobie. Di mana adminnya berhasil mendapatkan saldo DANA Gratis dari game ini.

Adapun nama aplikasinya yaitu Crazy Defense Heroes, kamu bisa mendapatkan aplikasinya di Playstore.

Lalu bagaimana sebenarnya cara melakukan penarikan uang dari game ini? Nah baca terus artikel ini untuk mengetahui jawabannya ya!

Dalam video unggahannya, Admin Teknobie juga mengatakan disclaimer bahwa hasil dari bermain game ini mungkin tidak sebesar yang diharapkan.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Uang yang diperoleh mungkin hanya cukup untuk keperluan jajan atau bersenang-senang. Sehingga tidak bisa menjamin bahwa pengembang game akan selalu membayar, jadi jangan berharap terlalu tinggi.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: