Dapat DANA Gratis: Berhasil Withdraw Rp600 Ribu dari Game Android Ini

Sabtu, 17 Februari 2024, 09:01 WIB | Bisnis | Nasional
Dapat DANA Gratis: Berhasil Withdraw Rp600 Ribu dari Game Android Ini
Ilustrasi aplikasi penghasil Saldo DANA Gratis 2024. (Foto: kanal Youtube Teknobie)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Tetapi, jika kamu ingin mendapatkan uang dengan banyak, tentu saja kamu harus bekerja keras untuk itu. Bermain game ini hanyalah sebagai hiburan dan mungkin berhadiah.

Bagaimana Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Lewat Game Ini?

Di dalam game ini, kamu bisa mendapatkan cuan dengan cara bermain. Nah di mana kamu cuma perlu menekan tombol "Start" untuk memulai permainannya.

Pastinya sebelum itu kamu harus mengunduh aplikasinya dulu di Playstore, lalu jangan lupa juga untuk mendaftar menggunakan akun google.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Jadi hasil dari main gamenya, kamu akan mendapatkan hadiah berupa uang kertas dan koin. Yang menarik, kalian bisa mendapatkan uang dari keduanya!

Namun, untuk menerima hadiah, kamu perlu menonton iklan terlebih dahulu. Setelah itu, baru kamu bisa menerima hadiah berupa uang kertas dan koin.

Kamu juga bisa mengikuti undian untuk mendapatkan hadiah tambahan, tetapi kami biasanya melewatkannya karena harus menonton iklan lagi. Jangan kaget ya, karena game gratisan seperti ini memang banyak iklannya.

Tidak hanya itu, di dalam permainan, kamu juga akan melihat hadiah-hadiah lainnya seperti voucher dana. Bagaimana cara mendapatkannya?

Caranya gampang! Kamu bisa mengundang teman-temanmu untuk bermain game ini, dan setiap undangan yang berhasil akan memberikan hadiah berupa uang kertas dan koin.

Jadi, semakin banyak teman yang kalian undang dan bermain, semakin besar pula peluang untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar.

Cara Melakukan Penarikan Dana

Untuk membahas langkah-langkah dalam melakukan penarikan dana, ada beberapa prosedur yang perlu diperhatikan.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: