11 Hari Main Cuan Rp4 Juta! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis TK Box

Selasa, 13 Februari 2024, 17:40 WIB | Bisnis | Nasional
11 Hari Main Cuan Rp4 Juta! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis TK Box
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Tk Box. (Foto: Canva/kanal Youtube Lia Yulianti Fathonah)

HALO pejuang saldo DANA Gratis! Kali ini ValoraNews.com bakal memberikan tips kepada kamu bagaimana mendapatkan uang Rp4 juta secara cepat dari E-Commerce TK Box yang sedang viral.

Bagi mereka yang senang berburu cuan dari aplikasi penghasil uang, pasti tidak asing lagi dengan E-Commerce TK box. Sebuah platform jual beli barang, dan juga toko online yang menjual kotak misteri berhadiah.

Dilansir dari kanal Youtube Lia Yulianti Fathonah, mengatakan dalam aplikasi ini kamu diberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dari E-Commerce lainnya.

Selain Lia, ada juga pengguna TK Box bernama Angel yang berasal dari Batam, mengaku sudah menjalankan Aplikasi TK Box selama 11 hari. Dan ia telah berhasil melakukan penarikan sebesar Rp4 juta.

Baca juga: Viral! E-Commerce TK Box, Buka Kotak Misteri dapat Hadiah Rp3 Juta

Tk Box merupakan aplikasi yang berada di bawah naungan Tiko Teknologi Indonesia. Di mana hingga artikel ini di publish sudah ada lebih dari 10 ribu pengguna yang mengunduh aplikasinya.

Kamu pasti penasaran bukan bagaimana cara cepat menghasilkan uang dari aplikasi ini?

Cara Hasilkan Uang Lebih Banyak dari TK Box

Ada beberapa cara yang bisa kamu coba untuk menghasilkan cuan lebih cepat, sehingga kamu tidak perlu investasi besar di TK Box.

Nah cara ini bisa diterapkan jika memang kamu merasa akunmu berjalan terlalu lamban. Sebelum itu pastikan kamu sudah mendaftar dan gunakan Kode "PUVQ5X" untuk mendapatkan saldo Rp10.000.

Jadi adapun cara cepat yang bisa kamu lakukan yaitu sebagai berikut:

1. Undang Temang

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: