11 Hari Main Cuan Rp4 Juta! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis TK Box

Selasa, 13 Februari 2024, 17:40 WIB | Bisnis | Nasional
11 Hari Main Cuan Rp4 Juta! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis TK Box
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Tk Box. (Foto: Canva/kanal Youtube Lia Yulianti Fathonah)

Jika mau dapat cuan lebih cepat, kamu bisa undang sebanyak 6 orang. Ajarkan bagaimana cara berjualan dan membeli kotak misterinya.

Setelah masing-masing temanmu bisa berjualan sebesar Rp10 juta, maka kamu bisa hasilkan bonus Rp600 ribu. Sementara temanmu bisa dapatkan bonus penjualan Rp300 ribu.

Di sini kamu tidak perlu investasi Rp10 juta, cukup kumpulkan Rp10 juta itu dari hasil putaran jual kotak misterinya.

2. Targetkan Penjualan Rp6 Juta 11 Hari

Nah cara kedua, kamu bisa upayakan dalam waktu 11 hari, kamu sudah mencapai penjualan kotak misteri di angka Rp60 juta. Maka kamu bisa dapatkan bonus penjualan Rp600 ribu.

Untuk pendaftarannya kamu bisa cek artikel ValoraNews.com sebelumnya yang berjudul "Viral! E-Commerce TK Box, Buka Kotak Misteri dapat Hadiah Rp3 Juta".

PERHATIAN!

Ingat aplikasi ini bisa saja menjadi scam dalam waktu yang tidak ditentukan. Meskipun sudah resmi Playstore, kamu tetap harus berhati-hati.

Jangan sampai melakukan investasi yang besar hanya untuk untung besar. Karena tidak ada yang namanya instan! Jangan sampai tertipu aplikasi bodong, malah jadi buntung! (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi semata, ValoraNews.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Halaman:
1 2

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: