SCEF 2024, Siswa SMAN 1 Solok Raih Tiket Gratis dari Gubernur untuk Berangkat ke Kampus Impian

Minggu, 11 Februari 2024, 23:53 WIB | Kabar Daerah | Kota Solok
SCEF 2024, Siswa SMAN 1 Solok Raih Tiket Gratis dari Gubernur untuk Berangkat ke Kampus...
Gubernur Sumbar, Mahyeldi memberikan arahan pada kegiatan Solok Campus Education Festival (SCEF) 2024 di Gedung Kubung 13 Kota Solok, Ahad. (humas)

Dia menilai, ajang ini telah memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat khususnya kepada siswa-siswi SMA sederajat di Solok Raya.

"Kita berharap kegitan ini betul-betul memberikan manfaat untuk generasi muda kita dalam meniti masa depan," ucap Ramadhani.

Ketua Umum AMS, Anggra Islami Dasya mengatakan, Aliansi Mahasiswa Solok adalah salah satu organisasi sosial pengabdan kepada masyarakat serta merupakan bentuk kepedulian mahasiswa terhadap pendidikan baik yang berada di Kota/Kabupaten Solok.

Baca juga: Walau Mobil Dinas Nyaris Terseret Longsor di Sitinjau Lauik, Mahyeldi Tetap Turuni Jurang Ikut Evakuasi Korban

Di akhir kegiatan itu, Gubernur turut menyerahkan hadiah bagi Juara 1 pemenang SCEF 2024 kepada Muhammad Fadhil Alyafie asal SMAN 1 Solok, berupa Tiket Pesawat Pulang Pergi Padang-Kampus Impian serta Akomodasi Penginapan dari Pemprov Sumbar. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: