Checklist 5 Wisata Viral di Solok Sumbar Meski Belum Lama Launching, Udah Kesana?

Kamis, 25 Januari 2024, 12:04 WIB | Wisata | Kab. Solok
Checklist 5 Wisata Viral di Solok Sumbar Meski Belum Lama Launching, Udah Kesana?
Ilustrasi Sirukam Dairy Farm di Solok (foto: Google Maps/ Sirukam Dairy Farm)

"Tempat wisata yang sangat cantik dan indah, suasana pegunungan yang sangat sejuk. Tempat nya bersih dan para staff nya ramah ramah, cocok bawa keluarga jalan jalan kesini. Ada banyak jenis tanaman dan hewan," tulis akang Ugi yang berkunjung ke lokasi awal Januari 2024.

2. Daima Moosa

Kedua, Daima Moosa yang beralamat di Lubuk Selasih, Batang Barus, Kabupaten Solok, Sumatera Barat merupakan kawasan wisata buat kemping dan Glamping yang sudah peroleh rating 3,9 bintang dari 301 ulasan Google Maps.

Baca juga: Terbukti Langgar Anggaran Dasar, Majelis Hakim PN Solok Tolak Gugatan Anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan

Daima Moosa juga menyediakan area makan dan spot foto Instagramable, jangan lupa bawa jacket ya karena lokasi tersebut udaranya cukup dingin. Namun sayangnya banyak ulasan negatif, yang mengatakan bahwa pelayanan cafe kurang baik.

"Rasa kayak ketipu, kata nya voucher bisa di tukar dengan minuman. Tapi pas pembayaran beli nasi goreng kampung 2 buah kok bisa jadi 100rb aja, padahal di daftar menu nya aja 35k doang. Tempat makannya juga di sewa atau gimana," tulis Kevin Kurnia sembari membubuhi bintang 1.

Selain itu, visualisasinya tidak diragukan lagi. "Tempat beristirahat yang cukup nyaman dan memiliki view yang bagus, uasana sejuk dingin dan tenang tanpa AC. erdapat air panas untuk mandi dan juga fasilitas Wi-Fi serta TV," timpal Jodi Chandra pada ulasan lain.

3. Zila cafe resto

Ketiga, Zila cafe resto yang beralamat di Padang - Alahan Panjang, Simpang Tanjung Nan IV, Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok, Sumatera Barat menghadirkan area Playground dan beroperasi setiap hari dari pukul 9-22 WIB.

"Tempat, view, interior bagus, makanan enakk, tapi semua pelayan bad attitude. Mungkin bisa ditingkatkan pelayanan nya karna sangat disayangkan tempat nya bagus tapi pelayannya begini," tulis pengguna Google Gisya Sefrianataza yang berkunjung ke lokasi awal Januari 2024.

"Tempat nyantai dan rilek. Waktu malam Minggu ada musiknya yang suka nyanyi bisa mencoba. Bisa untuk spot foto di lantai atas. Ada tempat penginapannya juga," timpal rino rafi pada ulasan lainnya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: