6 Tempat Makan Ice Cream Bintang 5 di Padang Sumbar, Nomor 4 Baru Banget?

Selasa, 23 Januari 2024, 18:05 WIB | Kuliner | Kota Padang
6 Tempat Makan Ice Cream Bintang 5 di Padang Sumbar, Nomor 4 Baru Banget?
Mandy's Ice cream & Cafe (foto: Google Maps/Mia Devina)

2. Dreamy Ice Cream

Kedua, Dreamy Ice Cream yang berlokasi di Jalan Gajah Mada No.Kelurahan, Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat juga beroperasi sampai pukul 10 malam WIB.

Bedanya, tempat kuliner itu buka tiap hari dari pukul 11 siang. Terdata sekitar 171 orang telah mengulas kedatangan mereka hingga rating peringkatnya di Google Maps yaitu 4,5 bintang.

Baca juga: Gubernur Sumbar Buka TMMD ke120 Tanah Datar, akan Buka Jalan Sepanjang 4,5 Km

"Makanan nya enak2, harganya pas dikantong mahasiswa, suasananya nyaman mau ngobrol2 ataupun buat nugas. Pokoknya sangat direkomendasikan deh," tulis pengguna Google Ade Mayasari sembari membubuhi bintang 5.

3. Ngulik Gelato & Playground

Ketiga, Ngulik Gelato & Playground sudah peroleh rating 4,6 bintang dari ribuan komentar ulasan pengunjung dan juga beroperasi setiap hari dari pukul 10-21.30 WIB saja.

Lokasinya di Jalan Arif Rahman Hakim No.39, Ranah Parak Rumbio, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat. Berikut beberapa komentar para pengguna Google Maps:

"Tempatnya bagus, bersih, dan luas. Utk harga masuk playground cukup murah 50k + free pendamping, Gelato dan makanan disini semua enak. Harga jg masih terjangkau," tulis aprilia devitasari yang berkunjung ke lokasi pada 16 Januari 2024.

4. Rin Bingsu

Nah, ini nih tempat makan Ice Cream yang baru beroperasi tahun 2023 di Kota Padang. Alamat Rin Bingsu yaitu di Jalan Diponegoro No.17, Belakang Tangsi, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: