6 Tempat Makan Ice Cream Bintang 5 di Padang Sumbar, Nomor 4 Baru Banget?

Selasa, 23 Januari 2024, 18:05 WIB | Kuliner | Kota Padang
6 Tempat Makan Ice Cream Bintang 5 di Padang Sumbar, Nomor 4 Baru Banget?
Mandy's Ice cream & Cafe (foto: Google Maps/Mia Devina)

Harga per mangkuknya Rp25 ribuan dengan porsi lengkap dan jam operasional setiap hari dari pukul 11-21 WIB. Tapi baru ada 11 ulasan pengguna Google yang terakumulasi rating 4,1 bintang.

"Menunya sedikit variasinya, untuk rasa cukup OK. Tidak terlalu aneh dan ganjil untuk selera lokal," tulis pengguna Google Muh. Adek yang berkunjung ke lokasi pada akhir Desember 2023 lalu.

5. The Uncle Dee Ice Cream Gunung Pangilun

Selanjutnya, The Uncle Dee Ice Cream Gunung Pangilun juga tidak kalah terkenal karena sudah 91 orang yang mengulas kedatangan mereka di sana hingga berikan rating 4,4 bintang.

Datang yuk ke Jalan Gajah Mada No.110, Gn. Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat setiap hari dari pukul 9-22.15 WIB. Kalau tidak sempat, pesan online saja dari pukul 10-21.30 WIB.

"Untuk tampat strategis, dan varian ice creamnya juga banyak. Menu topingnya aja yang lumayan muahal hehe tapi kualitas oke gapapa lah, Rasa ice creamnya sendiri enak. Harga terjangkau," komentar Rieke Auliana Putri.

6. SWEET SCENTS ice cream

Terakhir, meski SWEET SCENTS ice cream hanya ada 34 ulasan Google dengan rating peringkat 4,6 bintang. Tapi, tempat kuliner ini unik sebab tambilan dinding serba pink yang Instagramable banget pokonya.

Beralamat di Aur Duri Indah II No.6, Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat yang juga beroperasi setiap hari dari pukul 10-20 WIB. Kecuali Sabtu dan Minggu, kamu bisa nongkrong di sana sampai 22 WIB.

"Enak dan worth to buy karena tempatnya bersih, penjualnya juga ramah. Apalagi bisa mix rasa," demikian ulasan pengguna Google Prahmaia Rahmi pada sebuah komentar.

Itulah informasi terkait 6 tempat makan ice cream bintang 5 di Kota Padang wilayah Sumbar untuk kamu kunjungi sebagai hidangan pencuci mulut atau desert, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: