6 Tempat Makan Ice Cream Bintang 5 di Padang Sumbar, Nomor 4 Baru Banget?

Selasa, 23 Januari 2024, 18:05 WIB | Kuliner | Kota Padang
6 Tempat Makan Ice Cream Bintang 5 di Padang Sumbar, Nomor 4 Baru Banget?
Mandy's Ice cream & Cafe (foto: Google Maps/Mia Devina)

PECINTA desert atau cemilan pencuci mulut, bisa banget kunjungi 6 tempat makan ice cream bintang 5 di Kota Padang wilayah Sumbar ini.

Apalagi, 6 kuliner tersebut sudah jadi favorit warga sekitar karena peringkat bintang 5-nya di Google Maps dari puluhan hingga ribuan komentar.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas satu persatu informasi terkait tempat wisata tersebut sebagai rekomendasi kunjunganmu agar bisa nyemil.

Di antaranya Mandy's Ice cream & Cafe, Dreamy Ice Cream dan Ngulik Gelato & Playground serta Rin Bingsu hingga The Uncle Dee Ice Cream Gunung Pangilun.

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Program Desa Wisata Dongkrak Angka Kunjungan Wisatawan

Tidak ketinggalan, SWEET SCENTS ice cream juga layak dikunjungi. Bagaimana? Sudah siap mencuci mulut dengan hidangan ice cream enak bintang 5, bahkan ada yang baru.

6 Tempat Makan Ice Cream Enak di Padang

1. Mandy's Ice cream & Cafe

Mandy's Ice cream & Cafe tidak hanya menghadirkan cemilan pencuci mulut saja, tapi juga banyak makanan beratnya sesuai ulasan 590 pengguna Google Maps hingga berikan rating 4,5 bintang.

Alamatnya di Jalan Hayam Wuruk Kelurahan No.10C, Belakang Tangsi, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat yang beroperasi dari pukul 12-22 WIB setiap hari kecuali Senin.

Baca juga: PILKADA PESSEL: KPU Rekrut 75 Orang Calon PPK

"Cafe lucu dan estetik ya untuk foto foto, makanannya enak tetapi harganya menengah keatas. Rata-rata di atas 50k meski dekorasi lantainya lucu," tulis Kania Liany yang berkunjung akhir Desember 2023.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: