Cuma Jualan Cireng Dibikin Kekinian, bisa Untung Rp90 Juta Sebulan! Ide Usaha Di Pinggir Jalan

Rabu, 13 Desember 2023, 17:44 WIB | Bisnis | Nasional
Cuma Jualan Cireng Dibikin Kekinian, bisa Untung Rp90 Juta Sebulan! Ide Usaha Di Pinggir...
Ilustrasi kisah sukses pedagang cireng punya penghasilan puluhan Juta. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TIDAK dapat dipungkiri menjajakan usaha atau dagangan di Pinggir Jalan, bisa mendatangkan keuntungan yang fantastis. Bahkan seseorang bisa raup untung hingga Rp90 juta sebulannya!

Cukup menarik untuk dibahas bukan? Tahun 2023 ini ada begitu banyak peluang yang bisa kamu manfaatkan dengan baik. Dengan konsistensi yang kamu berikan, tidak menutup kemungkinan kamu bisa sukses.

Meskipun di awal cukup sulit, tapi jika kamu mau belajar lebih dalam tentang bisnis yang ingin kamu eksekusi. Percayalah, kematangan kamu dalam berbisnis akan terus meningkat.

Seperti yang dijalankan oleh Dewi Wulandari salah seorang pedagang cireng di tepi jalan di daerah Purbalingga. Di mana hasil dari usaha recehnya ini bisa menghasilkan lebih dari 90 juta cuan sebulannya.

Baca juga: Pengusaha Muda Sukses Di Usia 22 Tahun, Modal Rp300 Ribu Omzet Ratusan Juta

Menurutnya, yang sulit dalam menjalankan bisnis itu bukannlah mendapatkan modal. Namun, bagaimana kamu bisa konsisten dalam mengembangkannya.

Banyak orang yang gagal, dan rugi ketika menjalankan sebuah bisnis. Hal ini disebabkan karena kurangnya pengetahuannya dari usaha yang ditekuni.

Pasalnya dilansir dari kanal Youtube Raja Rasa, Dewi mengaku saat ini usianya sudah berada di angka 23 tahun. Akan tetapi sudah banyak hal yang ia pelajari dalam dunia bisnis.

Tips Usaha di Pinggir Jalan

Menurut Dewi menjalankan suatu usaha atau jualan di pinggir jalan itu juga tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Meskipun pada umumnya orang mengatakan pinggir jalan adalah tempat strategis.

Baca juga: Cuma Modal Rp500 Ribu ke Penghasilan Rp100 Jutaan/Bulan: Tips Sukses Bangun Usaha

Akan tetapi bila kamu tidak bisa menguasai market, kamu tidak akan pernah bisa dapat banyak pelanggan. Selain menguasai market, seorang pedagang terutama kuliner, kamu juga wajib mengutamakan kualitas rasa dan kebersihan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: